INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

ROAD SHOW DAN PENGUKUHAN PENGURUS PPDI KECAMATAN PADURESO PERIODE 2021 - 2026

ROAD SHOW DAN PENGUKUHAN PENGURUS PPDI KECAMATAN PADURESO PERIODE 2021 - 2026

BERITA DESA | Bertempat di Halaman Balai Desa Balingasal, Sabtu 18 Desember 2021 Pengurus Kabupaten Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Kebumen mengukuhkan Pengurus PPDI Kecamatan Padureso serta penyampaian Program Kerja PPDI Kabupaten Kebumen Masa Bhakti 2021 - 2026 serta dimeriahkan Group Kesenian Tek-tek "AMUBA" dari Balingasal dalam menyamput tamu undangan yang hadir.

Hadir dalam acara Road Show PPDI Kabupaten Kebumen sekaligus Pengukuhan Pengurus PPDI Kecamatan Padureso, Agus Wahyudin (Ketua PPDI Kabupaten Kebumen) didampingi Ibu Hartinah (Bendahara 1), Epi Trisnawantoro (Sekbid Organisasi dan Kaderisasi), Yuliono (Sekbid Kerohanian dan Pembinaan), Slamet Muarif (Sekbid Ketenagakerjaan), Suhardi (Dewan Kehormatan) serta Julin, S.STP, M.Si (Camat Padureso), Aiptu Sabar (Polsek Padureso), One Waluyo (Posramil Padureso), Kepala Desa se-Kecamatan Padureso, Ketua BPD se-Kecamatan Padureso dan juga Undangan lainnya dari BPD Jateng Capem Prembun dan Perwakilan dari PT. Indonesia Power Sub Unit PLTA Wadaslintang, Kepala Desa tenangga (Desa Pecarikan dan Desa Kabuaran Kecamatan Prembun.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Pengukuhan Pengurus PPDI Kecamatan Padureso Puriman mengucapkan terima kasih atas kehadirannya para undangan, serta permohonan maaf selaku panitia dalam penyambutan maupun penyajian dan lokasi. Juga menceritakan tentang kegiatan-kegiatan yang sebelumnya dilakukan PPDI Kecamatan Padureso, sehingga bisa terwujud kegiatan hari ini.

Proses Pengukuhan Pengurus PPDI Kecamatan Padureso langsung dikukuhkan oleh Ketua PPDI Kabupaten Kebumen dilanjutkan pembacaan Ikrar PPDI yang dibacakan oleh Ketua PPDI Kecamatan Padureso terpilih ditirukan oleh semua Pengurus.

Julin, S.STP, M.Si (Camat Padureso) dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan PPDI Kabupaten maupun di tingkat kecamatan lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya, "Semoga Organisasi yang besar ini bisa cepat berkembang dan bisa bekerja sama dengan Kepala Desa masing-masing dalam mewujudkan Visi Misinya, lebih lagi bisa bekerjasama dengan Pemerintah Daerah.

Agus Wahyudin dalam sambutan dan paparannya menyampaikan Program Kerja PPDI Kabupaten Kebumen, diantaranya impianya yaitu Pembangunan Rumah Sakit PPDI yang dimulai dari tingkat klinik, dan juga Pembentukan Koperasi. Untuk mewujudkan impian-impian Ketua PPDI Kabupaten Kebumen periode 2021 - 2026 semua pengurus dan anggota dari tingkat Kabupaten, Kecamatan maupun Desa, syaratnya harus ikut mendukung program besar ini. Dari jumlah anggota kurang lebih 4.500 orang apa yang tidak mungkin, jika semua mendukung program-program PPDI yang akan kita laksanakan, serta meminta kerja samanya kepada pihak BPD Bank Jateng Cabang Kebumen sebagai mitra kerja PPDI Kabupaten Kebumen.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Ada 86 Kasus, Bupati Ingatkan Bahaya DBD, dan Himbau Jaga Kebersihan
Ribuan Warga Ikut Nobar Indonesia-Australia di Alun-alun Pancasila Kebumen
Bupati Kebumen Sediakan Rp1 Miliar untuk Hadiah Kuis di Media Sosial
Bupati Kebumen Jenguk Korban Laka Truk di Giritirto, Berharap Kejadian ini Tak Terulang
Menpora Harap Lomba Pacuan Kuda Kebumen Jadi Pioner.

Arsip Berita Desa

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2