INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

DUSUN BLEBER MERAIH JUARA 1 LOMBA SAT POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN

DUSUN BLEBER MERAIH JUARA 1 LOMBA SAT POSKAMLING TINGKAT POLRES KEBUMEN

BERITA DESA | Sat Pos Kamling Desa Balingasal, RT.001, 002 RW.005 Dusun Bleber, Kecamatan Padureso dinyatakan sebagai yang terbaik dalam lomba Pos Kamling yang digelar Sat Binmas Polres Kebumen. Mereka pun berhak mendapatkan hadiah dari Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin, berbarengan dengan apel pagi di halaman mapolres,  Senin (24/10/2022).

Dalam kesempatan yang sama, juga diserahkan hadiah kepada tim Pos Kamling juara 2 dan 3. Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang. "Selamat kepada para pemenang lomba Pos Kamling. Aktifitas Pos Kamling sebagai representasi pentingnya keamanan telah terinternanilsasi.

Para peserta lomba adalah Pos Kamling yang termonitor aktif oleh Polsek setempat, lalu diusulkan menjadi peserta untuk dilombakan. Pos Kamling adalah sarana komunikasi antara masyarakat dengan Polri dalam upaya mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing. Situasi Kamtibmas yang kondusif sebuah desa bukan hanya tanggung jawab TNI dan Polri saja, namun ada peran aktif dalam masyarakat. Melalui perlombaan itu, masyarakat menampilkan bagaimana sistem pengamanan suatu wilayah melalui ronda malam dan penyelesaian masalah.

Kapolres Kebumen berharap, apa yang telah diperagakan dan menjadi point plus dalam penilaian lomba bisa diaplikasikan dalam kegiatan ronda sehari-hari.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Bupati Arif Sugiyanto Jabat Ketua PJSI Kebumen
Ada 86 Kasus, Bupati Ingatkan Bahaya DBD, dan Himbau Jaga Kebersihan
Ribuan Warga Ikut Nobar Indonesia-Australia di Alun-alun Pancasila Kebumen
Bupati Kebumen Sediakan Rp1 Miliar untuk Hadiah Kuis di Media Sosial
Bupati Kebumen Jenguk Korban Laka Truk di Giritirto, Berharap Kejadian ini Tak Terulang

Arsip Berita Desa

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2