INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

LATIHAN GABUNGAN VOLI SE-KECAMATAN PADURESO

LATIHAN GABUNGAN VOLI SE-KECAMATAN PADURESO

AGENDA | Hari ini, Sabtu (16/09/2023) berlokasi di lapangan bola voli Desa Balingasal, dalam rangka mengikuti turnamen bola voli TARKAM HAORNAS Antar Kecamatan se-Kabupaten kebumen kategori umum, maka Kecamatan Padureso melalu Pengurus PPDI Kab. Kebumen Seksi OR dan Kesenian (Udhi Purnomo) dibantu Pengurus PPDI Kecamatan Padureso seksi Olahraga dan Kesenian (Goltriyanto) melaksanakan giat latihan gabungan bola voli se-kecamatan Padureso.

Tentu dalam memilih pemain sudah berkoordinasi dengan perwakilan masing-masing pengurus desa. Dari sembilan Desa se-Kecamatan Padureso terpilihlah 12 peserta seleksi HAORNAS. Disepakati oleh semua pemain bahwa latihan gabungan dilaksanakan pada hari Sabtu jam 15.00 WIB yang bertempat di Lapangan Bola Voli Desa Balingasal. Latihan perdana tersebut dipandu oleh seksi olahraga dan kesenian Kecamatan Padureso (Goltriyanto), adapun nama-nama pemain yaitu: (1) Fadli Al Hadi (Balingasal); (2) Rianto (Balingasal); (3) Syaiful Anam (Merden); (4) Fuad Al Hafidz (Balingasal); (5) Arga Urbaningrum (Kalijering); (6) Adna Khoirul Anam (Balingasal); (7) Akbar Mulya Lesmana (Merden); (8) Abdul Azis (Sendangdalem); (9) Haycal Hendi Kusuma (Sidototo); (10) Reza Farhan Aditya (Sidototo); Edi Riyanto (Merden) (12)

Nama-nama tersebut masih dalam seleksi sebagai kontingen ke Tarkam Haornas, sebelum melaksanakan latihan bersama.semua pemain berkumpul dan diberi arahan oleh koordinator kecamatan Padureso, bahwasannya kalian semua ditunjuk sebagai wakil Kecamatan Padureso dibidang bola voli. Silahkan tunjukkan performa yang terbaik dan bawa nama harum Kecamatan Padureso. Juga dipimpin doa bersama meminta kepada Alloh SAW, semoga latihan bersama ini dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar.

Disepakati bersama untuk latihan selanjutnya dilaksanakan di Desa Sendangdalem dan Desa Balingasal karena latihan akan dilakukan pada malam hari. Semoga dengan diadakannya latihan bersama terjalin satu tali silaturahmi dan kekompakan tim, juga tercipta bibit-bibit bola voli di Kecamatan Padureso.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Agenda

Statistik Pengunjung