INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

PEMERINGKATAN WEBSITE BADAN PUBLIK TAHUN 2022

PEMERINGKATAN WEBSITE BADAN PUBLIK TAHUN 2022

BERITA DESA | Pemerintah Kabupaten Kebumen kembali menggelar Pemeringkatan Website  Badan Publik Tahun 2022, di Hotel Mexolie, Selasa (22/11/2022)

Pada kesempatan ini dihadiri langsung Bupati Kebumen Arif Sugiyanto dan Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih, Sekda Ahmad Ujang Sugiono, dan turut hadir Rektor Universitas Teknologi Yogyakarta Bambang Murtono, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kebumen, Camat, dan Kepala Desa.

Disampaikan Kepala Dinas Kominfo Budhi Suwanto, kegiatan ini terdiri dari 4 agenda yakni, pemberian penghargaan bagi penemu celah Informasi, penandatanganan kerja sama dengan UTY, Penyerahan Resertifikasi ISO 27001;2013, dan Launching Portal Layanan Kerispatih, dan diharapkan kegiatan ini dapat membantu mewujudkan Kebumen Semarak.

Adapun Juara Pemeringkatan Website untuk Kategori OPD yakni juara 1 Dinas Kominfo, Juara 2 Disnaker, dan Juara 3 Bappeda.

Untuk Kategori Kecamatan Juara 1 diraih Kecamatan Rowokele, Juara 2 Kecamatan Karangsambung, Juara 3 diraih oleh Kecamatan Kutowinangun.

Kemudian Kategori Desa, Juara 1 diraih Desa Grujugan Kecamatan Petanahan, Juara 2 diraih Desa Balingasal Kecamatan Padureso, dan Juara 3 diraih Desa Pejengkolan Kecaatan Padureso.

Pemkab Kebumen

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Ada 86 Kasus, Bupati Ingatkan Bahaya DBD, dan Himbau Jaga Kebersihan
Ribuan Warga Ikut Nobar Indonesia-Australia di Alun-alun Pancasila Kebumen
Bupati Kebumen Sediakan Rp1 Miliar untuk Hadiah Kuis di Media Sosial
Bupati Kebumen Jenguk Korban Laka Truk di Giritirto, Berharap Kejadian ini Tak Terulang
Menpora Harap Lomba Pacuan Kuda Kebumen Jadi Pioner.

Arsip Berita Desa

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2