INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN COR RABAT BETON JALAN DESA DAN PEMBANGUNAN KIOS PASAR DESA

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN COR RABAT BETON JALAN DESA DAN PEMBANGUNAN KIOS PASAR DESA

BERITA DESA | Sebagai langkah awal untuk melaksanakan pekerjaan pembangunan, tentu harus melibatkan berbagai aspek dan elemen untuk kelancaran proses pekerjaan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Balingasal Kecamatan Padureso Kabupaten Kebumen.

Pemdes Balingasal mulai melakukan peletakan batu pertama awal dimulainya progres pembangunan jalan rabat beton yang berlokasi di Dusun Pepedan sampai Dusun Bleber. Yang diawali dengan Do'a Bersama yang berlokasi di Rumah Bapak Manang (Kepala Desa Balingasal). Dengan mengundang unsur Forkompimcam Padureso, Ketua BPD bersama anggota, serta tidak lupa mengundang tokoh agama serta tokoh masyarakat sekitar lokasi pembangunan.

Kegiatan peletakan Batu Pertama Pembangunan Cor Rabat Beton dengan ukuran panjang 245 meter, lebar 1,80 meter dan tebal 0,10 meter yang bersumber dari Dana Desa sebesar 74 jt, dan Pembangunan 4 unit Kios Pasar Desa dan 1 unit Kantor Pengurus Pasar Desa juga bersumber dari Dana Desa sebesar 202 jt. Pelatakan batu pertama yang dilakukan Kades Balingasal Manang, Kapolsek Padureso Ipda Sumaryadi, Kasi PMD Mulyaningsih, SE, Pendampin Teknik Pujianto, dan PLD Ismanto.

Camat Padureso, Drs. Yoso Raharjo, M.Si dalam sambutannya saat Do'a Bersama menyampaikan apresiasinya atas upaya Pemdes Balingasal dalam melaksanakan kegiatan yang sudah tertuang dalam APB Desa, yang sebelumnya melakukan negosiasi harga dengan Toko Bangunan Penyedia Barang.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung