INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

BINTEK IDM Desa Tahun 2024

BINTEK IDM Desa Tahun 2024

BERITA DESA | Bertempat di Ruang Ukel Canthel Hotel Mexolie Kabupaten Kebumen. Kamis (25/04/2024). Operator IDM Desa Balingasal mengikuti Bintek IDM Desa.

Operator IDM (Indeks Desa Membangun) Desa Balingasal Kecamatan Padureso mendapat undangan untuk mengikuti Bintek IDM Tahun 2024. Bimbingan Teknis Pemutakhiran Perkembangan Indeks Desa Membangun di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kebumen Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa melalui Bidang Aparatur Pemerintah Desa dan Lembaga Kemasyarakatan. Pelaksanaan Bintek mulai tanggal 23 s.d 25 April 2024.

Kegiatan yang dibuka oleh Siti Ratna Wijayanti, S.STP, M.Si selaku Kabid Aparatur Pemerintah Desa dan Lembaga Kemasyarakatan Dinas PMD Kabupaten Kebumen.

Pelaksanaan Bintek dilaksanakan selama 3 hari. Hari Selasa s.d Kamis (23 s.d 25 April 2024) dengan jumlah peserta total 106 dari unsur 26 Pendamping Desa dan 80 Operator IDM Desa untuk didorong naik kelas menjadi Desa Mandiri.

Penyampaian Materi Strategi dan Tata Cara Pemutakhiran Indeks Desa Membangun Tahun 2024 dengan menghadirkan Narasumber Ristanti Yuliana, S.H selaku TA (Tenaga Ahli) Kabupaten Kebumen. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung