INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

PENYALURAN DAN PENYERAHAN BERAS BANTUAN PANGAN TAHUN 2023

PENYALURAN DAN PENYERAHAN BERAS BANTUAN PANGAN TAHUN 2023

BERITA DESA | Jum'at (14/4/2023) Pembagian Bantuan berupa Beras dari Badan Pangan Nasional (BPN) melalui Perum Bulog kepada penerima PKH dan BPNT, yang diselenggarakan di Halaman Kantor Desa Balingasal Kecamatan Padureso Kabupaten Kebumen dengan jumlah penerima 218 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Bantuan berupa beras yang masing-masing penerima mendapatkan bantuan seberat sepuluh kilo gram/10 kg, Alhamdulillah kegiatan pagi ini berjalan dengan aman tertib dan lancar Warga juga nampak gembira dengan adanya program tersebut.

Udhi Purnomo selaku sekretaris desa (Sekdes) Desa Balingasal, juga mengimbau kepada Masyarakat agar dalam pelaksanaan pembagian beras dari Bulog kepada PKH dan BPNT tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan.

Manang, Kepala Desa Balingasal sangat berterima kasih dengan adanya bantuan tersebut. "Semoga dengan adanya bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat, khusunya Masyarakat desa Balingasal, apalagi momentnya juga tepat menjelang hari raya idul Fitri.”

DOKUMENTASI dapat dilihat dilink berikut https://balingasal.kec-padureso.kebumenkab.go.id/index.php/web/gallery_foto/1077

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

POPDA Se Karesidenen Kedu Resmi Dibuka di Kebumen, Diikuti 834 Peserta
Pemkab Kebumen Dapat Bantuan Pendidikan Rp38 Miliar
Bupati Apresiasi Tingkat Kelulusan CGP Kebumen Termasuk Paling Tinggi di Jateng
Bupati Kebumen: Semangat Kartini Harus Tetap Menyala Meski Beda Masa
Makin Ramai, Nobar Piala Asia U23 Bakal Digelar di Moro Soetta

Arsip Berita Desa

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2