INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

ENTRY MEETING PEMERIKSAAN SERENTAK DI WILAYAH KECAMATAN PADURESO

ENTRY MEETING PEMERIKSAAN SERENTAK DI WILAYAH KECAMATAN PADURESO

BERITA DESA | Inspektorat Daerah Kabupaten Kebumen melakukan Entry Meeting Pemeriksaan Serentak di wilayah Kecamatan Padureso, pada Kamis, 24 Agustus 2023 di Pendopo Kecamatan Padureso. Ucapan Selamat Datang disampaikan oleh Camat Padureso Martinus Yudantoro, S.STP, M.Si dilanjutkan sambutan dari Inspektur Daerah Kabupaten Kebumen Amin Rahmanurasjid, SH, MH sekaligus membuka acara Entry Meeting Pemeriksaan Serentak.

Dalam sambutan Bupati Kebumen yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ira Puspitasari, SH, M. Ec. Dev sekaligus mewakili Bupati Kebumen, hadir juga Inspektur Pembantu Bidang Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat dan Desa Ibnu Sayfudin,S.H. serta para irban, Azida Nurul Hayya, S.STP, M.Si Sekdin PMD Kebumen dan Siti Durotul Yatimah, S.P, M.M (Sekdin Kesehatan PPKB Kab. Kebumen)

Bupati Kebumen menyampaikan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ibu Ira, bahwa Entry meeting pemeriksaan serentak di wilayah Padureso oleh Inspektorat Daerah Kabupaten Kebumen Tahun 2023 ini, sebagai upaya kita bersama untuk mendukung akselerasi good governance dan clean government. Juga sebagai ruang advokasi dan  komunikasi bagi setiap upaya penerapan strategi pengawasan serta pembinaan yang sistematis dalam penyelenggaraan pemerintahan serta pembangunaan.

Kecamatan Padureso adalah kecamatan kesepuluh yang telah dilakukan pemeriksaan serentak oleh Inspektorat Daerah Kabupaten Kebumen di Tahun 2023. Kecamatan Padureso menindaklanjuti surat dari Inspektorat Daerah Kabupaten Kebumen dengan mengundang objek pemeriksaan meliputi Kecamatan, SMP Negeri bersama Bendahara BOS, Puskesmas Padureso bersama Kepala TU dan Bendahara BLUD, dan Kepala Desa, Sekretaris Desa dan Kaur Keuangan di Wilayah Kecamatan Padureso.

DOKUMENTASI https://balingasal.kec-padureso.kebumenkab.go.id/index.php/web/gallery_foto/1340

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung