INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

PENYALURAN BLT DESA TAHAP 3 (JULI - AGUSTUS)

PENYALURAN BLT DESA TAHAP 3 (JULI - AGUSTUS)

BERITA DESA | Laporan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Desa (BLT Desa) Termin 3 untuk Bulan Juli dan Agustus Tahun 2023 Desa Balingasal.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Desa (BLT Desa) Termin 3 Bulan Juli dan Agustus Tahun 2023 Desa Balingasal yang dilaksanakan pada hari Rabu, 29 Agustus 2023, Jam : 09.00 Wib sampai selesai yang bertempat Balai Desa Balingasal.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan, Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Kepala Desa Balingasal, Perangkat Desa Balingasal.

Kegiatan Penyaluran Bantuan yang bersumber dari Dana Desa. Bantuan yang disalurkan berupa Uang Tunai sebesar Rp.600.000,- kepada 26 Keluarga Penerima Manfaat. Bantuan yang diberikan merupakan Periode Bulan Juli dan Agustus tahun 2023.

Sekretaris Kecamatan menyatakan bahwa Semoga Bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat dan membantu untuk kebutuhan setiap hari dan dapat untuk membeli bahan - bahan Sembako bagi masyarakat yang menerima.

Masyarakat Penerima Bantuan juga merasa terbantu dengan adanya Bantuan Langsung Tunai Desa (BLT Desa) ini, sehingga dapat meringankan beban hidup masyarakat. Penerima Bantuan juga memikirkan Terima Kasih Kepada Pemerintahan Desa atas adanya Bantuan ini.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung