INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

PPDI KABUPATEN KEBUMEN GELAR ARISAN BOLA ANTAR PPDI KECAMATAN

PPDI KABUPATEN KEBUMEN GELAR ARISAN BOLA ANTAR PPDI KECAMATAN

BERITA DESA | Agenda Rutin Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Kebumen kembali menggelar acara Arisan Bola Voli antar PPDI Kecamatan, kali ini bertempat di Kecamatan Padureso, tepatnya di Desa Balingasal. Juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Pertandingan bola voli antar kecamatan se-Kabupaten Kebumen, Sabtu (26/8/2023).

Agenda rutin arisan bola voli bulan ini (Agustus) diikuti oleh 10 Kecamatan diantaranya (PPDI Kec. Ayah, Adimulyo, Puring, Petanahan, Karanggayam, Mirit, Bonorowo, Ambal dan Padureso). Dalam ajang bergengsi pertandingan bola voli ini setiap tim saling berjuang meraih prestasi demi membawa nama kecamatan. Sorakan dan teriakan suporter telah memberikan semangat kepada tim andalannya.

Pertandingan grand final pertandingan bola voli, Sabtu Malam (26/8/2023) di Lapangan Bola Voli Dusun Bleber RT.002 RW.005 Desa Balingasal Kecamatan Padureso, untuk memperebutkan juara pertama dan juara kedua antara tim bola voli PPDI Kecamatan Mirit melawan PPDI Kecamatan Petanahan. Pertarungan seru lima set oleh kedua tim bola voli putra telah membawakan hasil yang baik dan dimenangkan oleh PPDI Kecamatan Mirit untuk juara pertama. Sedangkan juara kedua diraih oleh PPDI Kecamatan Petanahan.

Ketua PPDI Kecamatan Padureso Muhanif, S.Sy mengatakan pertandingan bola voli ini merupakan pertandingan olahraga bergengsi dan sangat diminati oleh anak-anak muda. Dengan pertandingan bola voli ini Silaturahmi/Persaudaraan antar Perangkat Desa tetap terjalin.

Sedangkan perebutan juara 3 (tiga) dan 4 (empat) oleh tim PPDI Kecamatan Ayah melawan tim PPDI Kecamatan Ambal. Dimenangkan oleh tim bola voli dari PPDI Kecamatan Ambal menduduki juara ketiga. Untuk juara keempat diraih oleh PPDI Kecamatan Ayah.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung