INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

MALAM GRAND FINAL TURNAMEN KADES CUP 2 BALINGASAL

MALAM GRAND FINAL TURNAMEN KADES CUP 2 BALINGASAL

BERITA DESA - Pemerintah Desa Balingasal  menggelar turnamen bola voli antar desa dengan tajuk KADES CUP 2 yang berlokasi di Lapangan Bola Voli Dusun Bleber Desa Balingasal Kecamatan Padureso, Kebumen, Jawa Tengah.

Panitia Pelaksana KADES CUP 2 kali ini yang diketuai oleh Mujiman serta Kepala Desa Balingasal (Manang) yang terus hadir untuk menyemangati dan mengembangkan olahraga di Desa Balingasal.

Partai final tadi malam, Sabtu (2/9) dihadiri oleh Camat Padureso (Martinus Yudantoro, S.STP, M.Si) didampingi dari Anggota Posramil dan Polsek Padureso sebagai undangan, serta hadir kedua Kepala Desa yang malam ini bertanding Suprapto (Kepala Desa Merden) dan Junaedi (Kepala Desa Pecarikan).

Dalam sambutannya disela-sela pertandingan Kepala Desa Balingasal mengharap dengan turnamen ini, dapat mencetak atlet voli berkualitas.

Turnamen yang digelar dengan nama Turnamen Bola Voli KADES CUP 2 ini dibiayai oleh Pemerintah Desa yang diserahkan sepenuhnya oleh Karang Taruna "Taruna Jaya" Desa Balingasal. Nugroho Andhi SP sebagai Ketua Karang Taruna 'Taruna Jaya" mengaku sangat bangga dengan para pemain. Dia berharap semoga dari pemain voli di Desa Balingasal bisa masuk tim kabupaten/provinsi bahkan nasional.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna mengatakan, turnamen diikuti oleh 16 desa dengan sistem gugur

Turnamen bola voli KADES CUP 2 digelar selama tujuh hari dan berlangsung setiap malam hari 2 pertandingan. Sebagai juara 4 adalah Desa Kaligowong (Wadaslintang), juara 3 Desa Mrentul (Bonorowo), juara 2 Desa Merden (Padureso) dan juara pertama adalah Desa Pecarikan (Prembun).

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung