INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

NEGOSIASI PENGADAAN BARANG/JASA KEGIATAN COR RABAT BETON JALAN USAHA TANI

NEGOSIASI PENGADAAN BARANG/JASA KEGIATAN COR RABAT BETON JALAN USAHA TANI

BERITA DESA | Kamis, (12/10) Pukul 10.00 WIB bertempat di Balai Desa Balingasal, Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Pembangunan/Pengerasan Cor Rabat Beton Jalan Usaha Tani, anggaran yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2023. Kegiatan ini merupakan kegiatan sharring dengan kegiatan KBM (Karya Bhakti Manunggal Tahap V (Terakhir)Tahun 2023.

Negosiasi Pengadaan Barang dan Jasa kali ini dihadiri oleh Forkompimcam Padureso (Kapolsek Padureso Iptu Mariman, Danposramil Padureso Aiptu Supomo, Kasi PMD Mulyaningsih, Plt Kasi Tapem Slamet Riyadi, Pendamping Teknik Pujianto, Ketua BPD Balingasal Sumiyanta, S.Pd serta Penyedia Barang dan Jasa TB. Artha Jaya dan CV. Artha Indo Raya.

Proses Negosiasi Pengadaan Barang dan Jasa pertama dibuka oleh Sekdes Balingasal Udhi Purnomo, dilanjutkan Negosiasi yang dilakukan oleh TPK Pembangunan Cor Rabat Beton Jalan Usaha Tani Dusun Jatiteken Kulon RT.003 RW.004. Poniman (Kadus IV), Bangun Tatoyo (Ketua RT.003) dan Manisih (Tokoh Perempuan). Dalam kesempatan ini TPK menerangkan tentang harga survey material di dua penyedia barang/jasa.

Tujuan dilaksanakan kegiatan negosiasi pengadaan barang dan jasa untuk mencari harga terendah dan kualitas yang sesuai dengan standar spek barang dari beberapa suplayer yang mengikuti acara tersebut. Proses negosiasi berlangsung lancar, dan para peserta musyawarah begitu antusias dalam menego/menawar harga yang diajukan dari setiap Penyedia. Setelah proses negosiasi berakhir, hasil yang diperoleh masing-masing penyedia antara lain : TB. Artha Jaya dengan nilai Kegiatan Rp.154.413.500,00 (seratus lima puluh empat juta empat ratus tiga belas ribu lima ratus rupiah) sedangkan dari CV. Artha Indo Raya nila kegiatan Rp. 161.340.000,00 (seratus enam puluh satu juta tiga ratus empat puluh ribu rupiah). Dengan demikian yang memenangkan negosiasi adalah TB. Artha Jaya.

Dengan harapan barang yang dikirim berkualitas bagus dan baik sesuai spek. Kegiatan pembangunan Cor Rabat Beton Jalan Usaha Tani yang berlokasi di Dusun Jatiteken Kulon dapat berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung