INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

MUSYAWARAH PENGURUS MWC NU RANTING DESA BALINGASAL

MUSYAWARAH PENGURUS MWC NU RANTING DESA BALINGASAL

BERITA DESA | Sabtu, (14/10) bertempat di Masjid Salafiyah Dusun Jatiteken Kulon Desa Balingasal, Pengurus Ranting MWC NU Desa Balingasal mengadakan musyawarah persiapan pengajian rutin NU (selapanan) se-Kecamatan Padureso.

Musyawarah yang dihadiri kurang lebih 50 orang yang terdiri dari Unsur Pemeritah Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Pengurus Ranting NU Desa Balingasal, Ketua RT/RW, Ketua Muslimat dan Fatayat.

Acara di mulai pukul 20.30 WIB dengan dibuka oleh Ketua Ranting NU Desa Balingasal Ky. Sodikun, dalam sambutannya mengatakan ucapan selamat datang kepada semua hadirin, dan memohon maaf apabila dalam menyambut banyak kekurangan dan kesalahan. Juga menyampaikan maksud dan tujuan. Malam hari ini saya meminta kepada semua hadirin untuk ikut sumbangsih pikiran dan gagasan dalam kegiatan tersebut. Selapanan merupakan kegiatan rutin MWC NU dan Desa Balingasal mendapat giliran. Yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 22 Oktober 2023 dan yang akan mengisi pengajian (maidotul khasanah) Al-Mukarram Ky Abdul Latief dari Magelang. Dan saya meminta acara nanti maksimal selesai pukul 12.30 WIB. Juga dalam musyawarah dan telah disepakati untuk transit di tempat Ky. Mudakir.

Agar semua warga mengetahui, saya minta bantuan kepada semuanya baik perangkat desa agar mensosialisasikan hasil musyawarah malam ini kepada warga masyarakat. Antara lain, kegiatan Selapanan Rutin MWC NU akan dilaksanakan di Masjid Salafiyah Dusun Jatiteken Kulon, pada hari Minggu tanggal 22 Oktober 2023, jam 09.00 s.d 12.00 WIB. Warga diminta amal sodaqoh berupa Nasi Dus komplit, Snack dan air mineral masing-masing KK membawa 5 dus. Tutur Manang (Kepala Desa Balingasal).

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung