INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

KENAL PAMIT KAPOLSEK PADURESO

KENAL PAMIT KAPOLSEK PADURESO

BERITA DESA | Padureso, Minggu 22 Januari 2024 bertempat Di Aula PLTA Wadaslintang, Polsek Padureso mengadakan Lepas Sambut Kepala Sektor Kepolisian Padureso. Dihadiri Camat Padureso, Danposramil Padureso, Kepala Desa se-Kecamatan Padureso, Pejabat PLTA Wadaslintang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta ibu-ibu Bhayangkari anggota Polsek Padureso. Juga dihadiri Ketua Panwaslu Kecamatan Padureso, Ketua PPK Padureso juga Ketua MWC NU Padureso.

Acara dimulai Pukul 14.00 WIB, sebagai pembawa acara Aiptu Rikwanto. Pembukaan, Prakata Panitia, Acara inti dan penutup. Acara dimulai dengan sambutan panitia  Aiptu Partono dengan mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak ibu sekalian yang telah sudi menghadiri acara kenal pamit Kapolsek Padureso, ucapan terimakasih kepada Kepala PLTA Wadaslintang yang telah memberi ijin tempat untuk acara kenal pamit ini. Menyampaikan banyak terima kasih kepada Iptu Mariman yang kurang lebih 7 bulan memimpin Polsek Padureso. Untuk itu mari kita pertahankan hal-hal yang positif di masa kepemimpinan beliau, karena sangat teliti sekali dibidang surat menyurat. dan sekarang beliau menjadi Kapolsek Rowokele, semoga bapak sukses di Polsek baru. Untuk pejabat baru Ipda Sumaryadi beserta ibu kami ucapkan selamat datang, semoga membawa Polsek Padureso lebih baik lagi, dilihat dari pengalaman beliau yang sangat banyak di Polres Kebumen dan sudah bertugas diberbagai unit, meskipun di Polsek Padureso baru berapa hari dan beliau langsung turun kelapangan dalam mengantisipasi bencana longsor.

Selanjutnya perkenalan pejabat baru Ipda Sumaryadi yang berasal dari Yogjakarta tinggal di asrama dan mempunyai istri Bripka Novita dan punya anak 1. Riwayat kedinasan di Kebumen mulai bulan September 1996 dan selalu berdinas di Polres Kebumen sebagai Satsmapta. Satintel. Satnarkoba. Satlantas. dan baru kali ini keluar dari Polres dan menjadi Kapolsek Padureso. Kami bersama istri mengucapkan kulo nuwun kepada masyarakat Padureso. Kami minta kerja sama kepada seluruh masyarakat Padureso untuk menjaga kemanan dan kestabilan Kecamatan Padureso. Kami juga minta doa restunya semoga amanah ini, tugas ini bisa kami emban.

Dilanjutkan pamit pejabat lama Iptu Mariman, mengatakan bahwa saya selama 7 bulan 4 hari bertugas di Padureso ada banyak kegiatan yang berdampingan dengan kecamatan dan masyarakat. Dan Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengan Polsek Padureso dalam menjaga keamanan dan kekondusifan Padureso. semoga semua tambah kompak tambah sinergi.

Dilanjutkan sambutan Camat Padureso yang diwakili oleh Sekcam Padureso Ahmad Chaerudin, dikarenakan bapak camat lagi ada keperluan diluar kota. Beliau mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru Ipda Sumaryadi, semoga sukses, lancar dan bisa menciptakan Kamtibmas yang lebih baik dan lebih mantap khususnya di Kecamatan Padureso.

Untuk selanjutnya sambutan dari ketua MWCNU Kecamatan Padureso Slamet Hermansyah, kami berharap kepada Kapolsek baru yang meneruskan  pengamanan ketertiban masyarakat dibidang keagamaan sebagai gambaran di setiap Ahad Manis ada pengajian rutinan selapanan, meminta bantuan kepada pejabat baru untuk bersinergi mengamankan kegiatan tersebut, mengingat banyaknya masyarakat yang mengikuti kegiatan selapanan tersebut. Kami siap dibantu dan membantu mengingat kami mempunyai 110 anggota Banser se Kecamatan Padureso.

Acara selesai sekitar pukul 16.00 WIB dan ditutup dengan doa bersama. semoga dengan agenda kenal pamit Polsek Padureso menjadikan masyarakat serta pejabat terkait, pejabat desa menjadi tahu dan mengerti bahwa Kapolsek Padureso sudah berganti.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung