INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

FORUM KOMUNIKASI PERANGKAT DESA KECAMATAN PADURESO

FORUM KOMUNIKASI PERANGKAT DESA KECAMATAN PADURESO

FORUM KOMUNIKASI PERANGKAT DESA KECAMATAN PADURESO

PADURESO 19-09-2019. Pertemuan Rutin Forum Komunikasi Perangkat Desa se Kecamatan Padureso yang telah berjalan sejak tahun 2018 hari Kamis tepat tanggal 19 September 2019 FKPD Kecamatan Padureso bertempat di Balai Desa Padureso. Kegiatan rutin ini bermula dengan adanya kurang kesepahaman antara perangkat desa yang satu dengan dengan desa yang lain.

Oleh karena itu ada usulan dari berbagai desa untuk diadakan pertemuan rutin minimal 1 kali dalam sebulan. Dengan kepengurusan Sdr. Puriman (Sekdes Pejengkolan) sebagai Ketua, Sdr. Udhi Purnomo (Sekdes Balingasal) sebagai Sekretaris, dan Sdri. Indri Iriyanti (Sekdes Sidototo) sebagai Bendahara. 

Kegiatan ini bertujuan selain ajang silaturahmi antar perangkat desa se Kecamatan Padureso juga diadakan kegiatan arisan, dan sharring pengetahuan antar perangkat desa dalam kegiatan-kegiatan yang sedang maupun akan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa. Drs. Anton Purwanto selaku Camat Padureso sangat mendukung sekali kegiatan ini, karena ikut membantu pemerintah desa dan kecamatan dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang ada di desa. Tempat pertemuan rutin FKPD selalu bergantian di semua desa.

Pihak FKPD selalu memberitahu kepada pihak Muspika Kecamatan, Kasi PM, Kasi Tapem, Pendamping Desa, Pendamping Teknik Kecamatan maupun Padamping Lokal Desa, agar menghadiri maupun mengisi acara tersebut. Acara dimulai pukul 09.00 s.d 12.00 WIB. Pembahasan saat di Desa Padureso antara lain masalah Perubahan APB Desa Tahun 2019, Penyusunan RKP Desa, dan Penyusunan RPJM Desa.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung