INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

PENYERAHAN BANTUAN KEUANGAN KEPADA KARANG TARUNA

PENYERAHAN BANTUAN KEUANGAN KEPADA KARANG TARUNA

BALINGASAL_NEWS. Kepala Desa Balingasal Kecamatan Padureso Tahun 2019 mengalokasikan bantuan sarana dan prasarana olah raga kepada Karang Taruna "Taruna Jaya" sebesar Rp. 5.000.000,- yang telah diberikan melalui Bendahara Desa kepada Wakil Ketua Karang Taruna (Nugroho Andhisatriyo)

Dalam kegiata Dana Desa memberikan alat prasarana olahraga karang taruna, sesuai dengan yang tertuang di APBDesa Tahun 2019. 

“Pengadaan alat sarana prasarana ini bertujuan untuk memotivasi dan menimbulkan rasa semangat pemuda pemudi karang taruna dalam mengembangka olahraga di desa Balingasal,”Ungkap Bpk Manang selaku Kepala Desa Balingasal". Selain itu semoga dengan diadakannya alat sarana prasarana ini bisa membuat pemuda pemudi lebih giat berolahraga.

”Semoga dengan adanya bantuan alat olahraga ini pemuda pemudi bisa mengembangkan bakat yang terpendam dan lebih giat lagi untuk memajukan karang taruna di desa Balingasal.

Dikatakan oleh Nugroho Andhisatriyo wakil ketua karang taruna “dengan bantuan sarpras olah raga ini, kami bisa mewujudkan cita-cita dan kemampuan kami di bidang olahraga untuk mengharumkan nama desa Balingasal, semoga usaha kami tidak sia-sia dan akan membuahkan hasil yang memuaskan,”Pungkasnya.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung