INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

KEGIATAN KERJA BAKTI DUKUH BLEBER

KEGIATAN KERJA BAKTI DUKUH BLEBER

Hari minggu atau libur, di berbagai tempat sering dilaksanakan kerja bakti. Kerja bakti dapat berupa membersihkan lingkungan, melancarkan aliran selokan atau got, merapikan tanaman, membetulkan penerangan jalan, atau membangun fasilitas publik tertentu. Hal ini sangat positif, lingkungan menjadi bersih, sehat dan terang.

Dukuh Bleber hari Minggu (22-09-2019) melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan selokan/drainase yang dilakukan oleh lingkungan RT.001, RT.002. Kegiatan ini merupakan hasil tindak lanjut musyawarah dusun saat Penyusunan RPJMDesa di rumah Bapak Kadus Warsino. Mengharap kepada semua Warga Dusun lainnya agar ikut melaksanakan kegiatan kerja bakti ini, "Papar Bpk. Manang" selaku Kepala Desa Balingasal.

Karena musim kemarau ini aliran irigasi banyak yang kering, sehingga cuaca ini sangat mendukung untuk melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan rumput dan lumpur yang berada diselokan. Kegiatan ini sangat didukung oleh warga sekitar, terbukti dengan banyaknya warga yang ikut kerja bakti serta banyak warga yang ikut membawa makanan kecil, minuman serta rokok.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung