INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

PEMBUKAAN TMMD REGULER KE 106 TA. 2019

PEMBUKAAN TMMD REGULER KE 106 TA. 2019

Padureso – Kodim 0709/Kebumen gelar Upacara Pembukaan TMMD ke 106 yang berlangsung di Lapangan Desa Rahayu Kecamatan Padureso Kabupaten Kebumen dengan mengusung tema “MELALUI TMMD KITA WUJUDKAN PERCEPATAN PEMBANGUNAN UNTUK KESEJAHTERAAN RAKYAT", Rabu (02/10/19).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Kebumen, H. Arif Sugiyanto, SH, Sedangkan untuk susunan Perserta upacara, 1 SSK Satgas TMMD, 2 SST Kodim 0709/Kebumen, 1 SST Pol PP Kab Kebumen, 1 SST Barisan FKPPI/KNPI, Banser,  Linmas, 1 SST Pendamping Desa/Teknik/Lokal Desa,  Pelajar SMK Mutiara Kebumen, 1 Pelajar MA Padureso, 1 SST Kelompok Masyarakat, 3 orang perwakilan penyematan tanda peserta/Penerima alat kerja.
Pelaksanaan TMMD ke 106 akan di laksanakan mulai tanggal 2 Oktober sampai dengan 30 Oktober 2019.
Sasarannya ada 2 yaitu Fisik yang meliputi, pertama Pembangunan Jalan Rabat Beton sepanjang 673 m, Lapangan olah raga, jembatan, rehab rumah tidak layak huni 6 unit, Rehab tempat ibadah, dll. Sedangkan untuk Non fisik diantaranya, penyuluhan-penyuluhan yang dilaksanakan oleh beberapa OPD

“Program TMMD merupakan wujud salah satu nawacita Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden M Yusuf Kalla yaitu membangun indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah daerah dan desa dalam kerangka Negara kesatuan republik indonesia,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan upacara pembukaan TMMD ke 106, Ketua DPRD Kabupaten Kebumen, Kapolres Kebumen, Dandim 0709 Kebumen, Kepala Satpol PP Kebumen, Kepala Dispermades P3A Kebumen, dan Camat Padureso, Camat Prembun, Camat Mirit, Camat Alian, Kepala BNI Kebumen, Kepala BRI Kebumen, dan masih banyak lagi.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung