INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

TURNAMEN BOLA VOLI BALINGASAL CUP 2019

TURNAMEN BOLA VOLI BALINGASAL CUP 2019

BALINGASAL NEWS - Dalam rangka memperingati HUT Karang Taruna, Karang Taruna “TARUNA JAYA” Desa Balingasal Kecamatan Padureso mengadakan Turnamen Bola Voli Balingasal Cup 2019 yang diadakan di Lapangan SIBLAWONG dengan mendatangkan pemain dari 3 Kabupaten (Kebumen, Purworejo dan Wonosobo).

Pembukaan Turnamen Bola Voli Putra dan Putri BALINGASAL CUP 2019 (Jum'at, 04-10-2019) dilaksanakan di Lapangan Bola Voli “SIBLAWONG” Dusun Bleber RT.002 RW.005 Desa Balingasal. Hadir sebagai undangan dari Muspika Kecamatan Padureso, Kepala Desa Balingasal dan perangkatnya dan Tokoh Olah Raga.

Dalam sambutannya Bapak Manang (Kepala Desa) mengatakan, Turnamen Bola Voli yang akan dilaksanakan selama 9 hari (4 Oktober – 12 Oktober) selamat bermain dan junjung tinggi sportivitas selain menjadi tontonan menarik bagi warga Balingasal diharapkan mampu mencetak pemain bola voli yang handal di Kecamatan Padureso, selanjutnya Bapak Kepala Desa didampingi dari Muspika Kecamatan Padureso menyerahkan Bola Voli kepada para pemain perdana (Tim Desa Kabuaran dan Tim Desa Bagung) sebagai tanda dibukanya Turnamen Bola Voli Putra dan Putri BALINGASAL CUP 2019.

Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Saudara Goltriyanto mengatakan, turnamen ini bisa terlaksana berkat partisipasi dari semua warga Desa Balingasal dan sponsor. Hadiah yang diperebutkan berupa uang pembinaan dan tropi tetap.

Juga menghadirkan Tim Bola Voli Putri dari Desa Balingasal, Desa Pejengkolan, Desa Sendangdalem, Desa Kaligowong (Wonosobo), SMK Batik Sakti 2 Kebumen dan SMA N 1 Prembun yang akan dilaksanakan pada Sabtu Pagi, Final dijadwalkan pada Malam Minggu 12 Oktober 2019. 

SKEMA JADWAL PERTANDINGAN

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung