INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

PEMBANGUNAN PAGAR LAPANGAN DESA

PEMBANGUNAN PAGAR LAPANGAN DESA

balingasal.kec-padureso.kebumenkab.go.id | Pekerjaan pembangunan pagar lapangan desa "sigubugan" sudah mulai dikerjakan, Kegiatan tersebut dilakukan pada pertengahan bulan oktober 2019 (17/10) dan dana tersebut bersumber dari dana desa (DD) tahun anggaran 2019,

Pembangunan pagar lapangan tersebut akan dilakukan sepanjang 241 m rencana anggaran biaya Rp 97.718.000,- (sembilan puluh tujuh juta tujuh ratus delapan belas ribu rupiah), Mengingat pembangunan tersebut sangat di perlukan oleh masyarakat dan para pemuda serta karang taruna, Sehingga pelaksanaan tersebut harus dilaksanakan segera demi untuk memenuhi aspirasi dari masyarakat.

Dalam pelaksanaan tersebut akan dibangun sarana olah raga masyarakat yang nantinya bisa untuk kegiatan olah raga bagi masyarakat desa balingasal baik olah raga sepak bola dan bola voli, sehingga masyarakat bisa menyalurkan bakatnya dibidang olah raga. Tentu semua itu harus disertai kemauan perjuanagan yang kuat sehingga nantinya bisa menjadi atlet-atlet yang dibutuhkan oleh masyarakat dan Indonesia khususnya tercinta ini. Dengan adanya pembangunan tersebut diharapkan masyarakat bisa menjaga dan merawat sehingga dapat tercipta persatuan dan kebersamaan antar warga.

Hadir dalam acara peletakan batu pertama dari Kecamatan diwakili oleh Mulyaningsih, SE (Kasi PM), Ngadiman (Danposramil Padureso), Sabar (Polsek Padureso), Pujianto (Pendamping Teknik), Sumiyanta, S.Pd, Teguh Widhi Prabowo (BPD) serta Kades dan Perangkat Desa Balingasal.

DOKUMENTASI PELETAKAN BATU PERTAMA

KONDISI TGL. 22-10-2019

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung