INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

PERSIAPAN PANITIA PHBI MASJID NURUL ULUM

PERSIAPAN PANITIA PHBI MASJID NURUL ULUM

balingasal.kec-padureso.kebumenkab.go.id | Rabu 30/10 Panitia Peringatan Hari Besar Islam dan Takmir Masjid Nurul Ulum malam ini mengundang Kepala Desa dan Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Karang Taruna untuk membahas persiapan pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H. Kegiatan rutin yang telah diagendakan Takmir Masjid dan Panitia PHBI antara lain Peringatan Maulid Nabi, Peringatan Isra Mi'raj dan Halal Bihalal/Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri.

"Bahwa Peringatan Maulid Nabi besok akan dilaksanakan pada hari Minggu Wage tanggal 10 Nopember 2019, Pukul 09.00 WIB dengan Pembicara KH. Nurzain dari Brengkol, Pituruh Purworejo" papar Marsono, S.Pd selaku Ketua Panitia PHBI Masjid Nurul Ulum, dengan anggaran berkisar Rp.2.450.000 antara lain yang akan digunakan untuk Bizaroh Kyai, Group Hadroh, Sewa Sound System, Transit Kyai, dll.

Selanjutnya untuk semua warga khusus 4 pedukuhan (Kenayan, Pepedan, Bleber dan Kalapacung) dimintai amal sodaqoh berupa dana seikhlasnya dan bantuan 4 dus nasi komplit (Snack, Makan dan Air Mineral) dimasukkan dalam kantong plastik dikumpulkan di masing-masing pedukuhan di rumah Kepala Dusun.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung