INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

KECAMATAN PADURESO GELAR MUSRENBANG RKPD KABUPATEN

KECAMATAN PADURESO GELAR MUSRENBANG RKPD KABUPATEN

balingasal.kec-padureso.kebumenkab.go.id | BERITA DESA - Selasa, 12 November 2019 bertempat di Pendopo Kecamatan Padureso diselenggarakan Musrenbang RKPD Kabupaten Kebumen di Kecamatan Padureso Tahun 2019 yang dihadiri oleh seluruh lintas sektoral di Kecamatan Padureso, baik dari Muspika Kecamatan Padureso, 6 orang dari masing-masing Delegasi Desa, Instansi UPTD/B lingkup lingkup Kecamatan Padureso dan 2 orang dari BAPPEDA Kebumen dan 1 orang dari Dispermades P3A Kebumen. Yang sebelumnya hari Senin, 11/11/2019 dilaksanakan Pra Musrenbang RKPD Kabupaten Kebumen di Kecamatan Padureso yang berjalan alot, terbukti sampai dengan pukul 15.00 WIB Pra Musrenbang baru selesai.

6 orang Delegasi dari Desa Balingasal (1) Manang (Kepala Desa); (2) Satonah (Ketua TP. PKK Desa); (3) Udhi Purnomo (Sekdes); (4) Teguh Widhi Prabowo (BPD); (5) Saifur Rahman (LKMD); (6) Salamah (KPMD).

DOKUMENTASI PRA MUSRENBANG RKPD

DAFTAR USULAN PRIORITAS DESA TAHUN 2021 YANG AKAN DIUSULKAN KE PERANGKAT DAERAH

Musrenbang RKPD dipimpin dan dibuka oleh oleh Camat Padureso, Drs. Anton Purwanto, dilanjutkan pemaparan kondisi wilayah Padureso dan rencana pembangunan wilayah Padureso yang bisa diusulkan melalui OPD Kabupaten Kebumen, disampaikan juga Anggaran Kuota Kecamatan untuk tahun 2021. 

DELEGASI KECAMATAN PADURESO YANG IKUT FORUM SKPD KABUPATEN KEBUMEN TAHUN 2019

Drs. Anton Purwanto (Camat), Sekretaris Kecamatan, Mulyaningsih (Kasi PM), Paiman (Kades Rahayu), Muslimah (Kades Rahayu), Udhi Purnomo (Sekdes Balingasal)

DOKUMENTASI MUSRENBANG

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung