INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

TASYAKURRAN MAULIDIN NABI MUHAMMAD SAW DAN HUT DHIBRA (SHIDDIQIYAH) KE - 19

TASYAKURRAN MAULIDIN NABI MUHAMMAD SAW DAN HUT DHIBRA (SHIDDIQIYAH) KE - 19

balingasal.kec-padureso.kebumenkab.go.id | BERITA DESA - Dalam rangka Tasyakuran Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peringatan HUT Dhibra (Dhilal Berkat Rohmat Alloh Shiddiqiyah) ke-19 yang berpusat di Pesantren Majma'al Bahrain Pusat, Losari, Ploso, Jombang, Jawa Timur dan Santunan Nasional ke 15, Tahun ini bertempatan di Musholla Tarbiyatul Athfal yang berlokasi di Dusun Jatiteken Wetan RT.002 RW.003 Balingasal, Padureso, Kebumen.

Dalam kesempatan ini pula hadir dari Muspika Padureso, Pemerintah Desa Balingasal serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Perwakilan Organisasi Shiddiqiyah Daerah Kebumen. Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan bacaan Sholawat Nabi dalam rangka Maulidin Nabi Muhammad SAW, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan serta diadakan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa sebanyak 52 paket yang berada di Desa Balingasal serta dari perwakilan desa sekitar.

Dana santunan terkumpul 10,4 jt untuk santunan anak yatim dan dhuafa sebanyak 52 paket. per satu paket berisi sembako senilai 100 rb dan uang sebesar 100 rb. Sumber dana dari murid-murid  dan Jamaah Thoriqoh Shiddiqiyah Kabupaten Kebumen.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung