INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

RAKOR SEKDES DAN PERANGKAT DESA SE-KECAMATAN PADURESO

RAKOR SEKDES DAN PERANGKAT DESA SE-KECAMATAN PADURESO

BALINGASAL.KEC-PADURESO.KEBUMENKAB.GO.ID | BERITA DESA - Rabu, 27/11/2019 Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Padureso melaksanakan Rapat Koordinasi Rutin yang bertempat di Balai Desa Balingasal, sedangkan peserta yang diundang dari masing-masing desa (9 desa) adalah Sekretaris Desa dan Bendahara Desa. Sedangkan perwakilan dari Kecamatan yang dihadiri oleh Toha (Kasi Tata Pemerintahan), Pendamping Desa, Pendamping Teknik, Pendamping Lokal Desa. Rakor rutin yang sudah berjalan sekitar 2 tahun yang bertempat secara bergilir

Dalam kesempatan Rakor ini, Toha (Kasi Tapem Kecamatan Padureso) menghimbau kepada Pemdes untuk segera menyetorkan Perdes Perubahan APB Desa Tahun 2019, karena sembentar lagi di bulan Desember, Pemdes juga harus membuat Perdes APB Desa Murni TA. 2020. Dan juga mengingatkan kepada desa yang belum mengajukan Permohonan ADD Tambahan, karena hari Senin besok permohonan sudah sampai di Dispermades P3A Kebumen.

Selain dari kecamatan rakor juga dihadiri oleh Ketua PPDI Kabupaten Kebumen (Suhardi) yang mengisi sosialisasi pentingnya Pemdes mengganggarkan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan untuk Kepala Desa dan Perangkat Desa.

Dari Dinas Perumahan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kab. Kebumen, Tri Koeswinardi, S.Sos, MM/Kasi Perumahan) juga mengisi Sosialisasi Mekanisme Pendataan Rumah Tidak Layak Huni Kabupaten Kebumen Tahun 2019).

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung