INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

PENGAJIAN SELAPANAN RUTIN MWC NU PADURESO

PENGAJIAN SELAPANAN RUTIN MWC NU PADURESO

​​​​​​BALINGASAL.KEC-PADURESO.KEBUMENKAB.GO.ID | BERITA DESA - Pengajian Rutin Selapanan  Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Padureso hari ini Minggu, 22 Desember 2019 berlokasi di Masjid Nurul Huda Dk. Jatiteken Wetan Desa Balingasal Kecamatan Padureso. Acara dimulai pukul 09.30 WIB dengan acara pembukaan, diteruskan dengan pembacaan Tahlil dan do'a yang dipimpin oleh Ky. Sodikun.

Setelah do'a dan tahlil selesai dilanjutkan dengan acara sambutan-sambutan dari  Pengurus MWC NU Kecamatan Padureso Ky. Slamet Abdillah. Dalam sambutannya menyampaikan pelaporan-pelaporan kegiatan dari MWC NU Kec. Padureso, juga dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan Pengurus UPZIS NU Kecamatan Padureso, yang mengambilah sumpah dan pelantikan dari Pengurus LAZISNU PCNU Kabupaten Kebumen.

Kegiatan rutin ini juga dihadiri dari Muspika Kecamatan Padureso, Kepala Desa,  pengurus MWC NU Kec.  NU Padureso, seperti Muslimat, Fatayat dan Ansor. Tradisi sudah menyatu dengan masyarakat Islam Indonesia mulai dari Tahlilan, Manakiban, Tawasulan, Barzanjian atau Mauludan. NU terdiri dari beberapa kepengurusan, ada Mustasyar, Syuriah dan Tanfidziyah.

Acara ditutup dengan Pengajian oleh KH.Yusuf Naim Fatih dari Wonosobo.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung