INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

RAPAT KOORDINASI AWAL TAHUN ANGGARAN PERANGKAT DESA SE-KECAMATAN PADURESO

RAPAT KOORDINASI AWAL TAHUN ANGGARAN PERANGKAT DESA SE-KECAMATAN PADURESO

BALINGASAL.KEC-PADURESO.KEBUMENKAB.GO.ID | BERITA DESA - Kamis, 16-01-2020 Di awal tahun anggaran 2020 Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Padureso melaksanakan agenda rutin yaitu Rapat Koordinasi yang bertempat di Balai Desa Pejengkolan.

Dalam kesempatan ini yang hadir dari Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa (Mulyaningsih, SE), Pendamping Desa, Pendamping Teknik dan juga Pendamping Lokal Desa. Acara dibuka oleh Ketua PPDI Kecamatan Padureso (Puriman) dilanjutkan kata sambutan dari Kepala Desa Pejengkolan (Muslimah).

Dalam sambutannya Ketua PPDI Kec. Padureso menyampaikan beberapa agenda yang segera diselesaikan oleh masing-masing desa, antara lain: Penyusunan Perdes tentang Laporan Realisasi Pelaksanaan APB Desa Tahun Anggaran 2019, Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Desa Akhir Tahun Anggaran, Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa, Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa.

Dari Kasi PM, juga menyampaikan beberapa laporan-laporan akhir tahun yang sudah/belum dilaksanakan oleh masing-masing desa, antara lain, bagi desa segera menyampaikan RPJM Desa, Laporan Realisasi Pelaksanaan APB Desa TA. 2019, Penyusunan Perdes Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD).

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung