INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

DESA BALINGASAL MENDAPAT PROGRAM CSR DARI PT. CHAROEN POKPHAND DAN DPP IWAPI

DESA BALINGASAL MENDAPAT PROGRAM CSR DARI PT. CHAROEN POKPHAND DAN DPP IWAPI

BERITA DESA - PT. Charoen Pokphand berkerja sama dengan DPP Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) menggelar program CSR pendistribusian 300.000 butir telur. Ribuan telur itu diantaranya akan didistribusikan ke 6 DPC Jawa Tengah yaitu IWAPI Wilayah Semarang, Wilayah Banyumas, Wilayah Kedu, Wilayah Surakarta, Wilayah Pekalongan, Wilayah Pati. Simbolisasi penyerahan bantuan diterima oleh Kepala Desa Balingasal yang telah dilaksanakan di Rumah Kediaman Bapak Jarwo Yuwono (Mantan Anggota DPRD Kabupaten Kebumen) pada hari Selasa, 22/01/2020.

"Atas nama Pemerintah Desa Balingasal, mengucapkan terima kasih, atas terpilihnya Desa kami sebagai Desa Penerima Bantuan CSR dari PT. Charoen Pokphand dan DPP IWAPI" disela-sela sambutan Kades Balingasal.

Ketua WKU II DPP IWAPI bidang Sosial & CSR Susi Andrianis mengatakan, bantuan yang didistribusikan IWAPI ini merupakan salah satu dari program untuk bencana di daerah yang terdampak bencana alam. "Bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat terkena bencana alam, anak kurang gizi, mengurangi stunting dan pengusaha mikro” ujar Susi.

Ketua DPC IWAPI Kabupaten Kebumen Hj. Ristawati Purwaningsih, S.ST, MM mengapresiasi Charoen Pokphand Indonesia yang membantu korban bencana dan pihak-pihak yang membutuhkan dalam pendistribusian telur melalui DPP IWAPI.

"Telur tersebut akan distribusikan ke tujuh provinsi yaitu DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten, Sumatera Selatan dan Sumatera Utara. Pembagian bantuan telur di provinsi lainnya ditentukan oleh keberhasilan pilot project berdasarkan hasil evaluasi terhadap provinsi-provinsi yang telah menerima bantuan telur" ujar Ristawati.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung