INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

GEBRAK PSN SERENTAK DESA BALINGASAL

GEBRAK PSN SERENTAK DESA BALINGASAL

BERITA DESA | Wabah demam berdarah (DBD) di saat musim hujan seperti sekarang ini sangat cepat menyerang dan sampai menimbulkan korban jiwa. Untuk meminimalisasi serangan DBD dilakukan berbagai upaya antispasi.

Di Desa Balingasal khususnya, Kepala Desa mengajak warga masyarakat bersama kepala dan seluruh unsur lembaga desa untuk melakukan gerakan pemberantasan sarang nyamuk (PSN) serentak di wilayah Desa Balingasal, Jum'at, 07 Februari 2020. Kegiatan tersebut sebagai upaya Pemdes meminimalisasi terjadinya wabah DBD di musim hujan seperti saat ini.

Surat Sekda No. 005/113 tanggal 6 Februari 2020 perihal Gerakan Masyarakat PSN Serentak yang pada intinya menginstruksikan agar dilakukan gerakan pemberantasan sarang nyamuk serentak di masing-masing wilayah Kecamatan tentang kegiatan "JUMANTIK / JUM'AT BERANTAS JENTIK-JENTIK" 

"Gerakan PSN di Balingasal dilakukan serentak pada hari ini melakukan pembersihan sarang nyamuk di lingkungan Balai Desa, Masjid-masjid, Lingkungan sekolah SD, PAUD dan TK," ujarnya.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung