INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

RAKOR RUTIN PPDI KECAMATAN PADURESO

RAKOR RUTIN PPDI KECAMATAN PADURESO

BERITA DESA | Dalam rangka peningkatan kinerja Pemerintah Desa, PPDI Kecamatan Padureso mengadakan Rakor Rutin PPDI yang dilaksanakan di Balaidesa Rahayu Senin, 24-02-2020.

Pada kesempatan ini dari Kecamatan yang bisa hadir pada Rakor ini, Sekcam, Kasi PM, Kas Trantib dan Pendamping Desa, Pendamping Teknik, serta Pendamping Lokal Desa. Dari unsur desa yang hadir masing sekretaris desa dan Bendahara Desa.

Acara dibuka langsung oleh Paiman (Kades Rahayu). Dalam sambutannya Kades Rahayu mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran teman-teman perangkat Desa, serta dari unsur kecamatan yang bisa hadir, semoga kegiatan rutin ini bisa berjalan semaksimal mungkin, sehingga bisa menambah wawasan perangkat desa dalam rangka melaksanakan tugas dan pekerjaannya. Dan mengharap kepada Perangkat Desa yang senior bisa memberi bimbingan dan arahan kepada perangkat desa lainnya sehingga tidak tertinggal jauh dengan desa yang aktif.

Dari Kasi PM, memberitahukan bahwa untuk semua desa agar mengajukan permohonan pencairan Dana, baik ADD, DD dan bantuan BPJS Kesehatan, dengan syarat sudah melengkapi persyaratan pencairan. 

Dari Pendamping Desa, agar semua desa mengisi OM SPAN secara berkala. 

Acara selesai pukul 12.30 WIB dilanjutkan River Tubing di Desa Rahayu.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung