INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

PENJEMPUTAN SANTRI AL IMAN BULUS GEBANG PURWOREJO

PENJEMPUTAN SANTRI AL IMAN BULUS GEBANG PURWOREJO

BERITA DESA | Polsek, Posramil, dan Gugus Covid-19 Kecamatan Prembun, Bonorowo dan Padureso, pada hari ini Kamis tanggal 14 Mei 2020 pkl 09.00 – 10.30 WIB bertempat di Pendopo Kecamatan Prembun melaksanakan kegiatan penjemputan para Santriwan dan Santriwati dari Pondok Pesantren Al Iman Bulus Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo.

Berdasarkan hasil musyawaroh bersama pengasuh Ponpes Al–Iman Bulus, Dewan pengurus, & beberapa alumni, bahwa kepulangan santri akan diakomodir dan dikoordinir oleh pihak pesantren sesuai dengan protokol Kesehatan.

Adapun teknis kepulangan santri sebagai berikut :

  1. Setiap santri mendapatkan masker secara gratis.
  2. Setiap santri wajib menggunakan handsanitizer.
  3. Dilakukan bagi setiap santri penyemprotan disinfektan yang aman untuk tubuh, sebagai upaya pencegahan virus covid-19.
  4. Kepulangan santri akan disediakan rombongan yang dikoordinasi oleh pihak pengurus dan alumni.

Adapun berdasarkan keterangan dari Korlap yang meliputi (Prembun, Bonorowo dan Padureso) jumlah santri yg diturunkan di Alun-alun Prembun berjumlah 46 orang (26 Santri Putra dan 20 Santri Putri) yang berasal dari Kecamatan Bonorowo 18 santri, Kecamatan Prembun 23 santri dan Kecamatan Padureso 5 santri)

Dalam giat tersebut Camat Prembun menghimbau kepada para santri dan wali santri yang sudah bertemu anaknya agar segera meninggalkan tempat untuk menghindari meluasnya penyebaran virus Corona dan meminta agar para wali dan putra – putrinya untuk menggunakan masker dan cek kesehatan di Puskesmas masing-masing demi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan dan agar menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi masing-masing.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung