INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

SOSIALISASI DAN PEMBENTUKAN PANITIA PENJARINGAN DAN PENYARINGAN PERANGKAT DESA

SOSIALISASI DAN PEMBENTUKAN PANITIA PENJARINGAN DAN PENYARINGAN PERANGKAT DESA

BERITA DESA | Dalam rangka tindak lanjut kegiatan yang sudah tertuang di APB Desa Tahun Anggaran 2020 Pemerintah Desa Balingasal bersama BPD dengan mengundang Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta mengundang unsur dari Muspika Kecamatan Padureso melaksanakan Sosialisasi Kekosongan Perangkat Desa untuk Formasi Kepala Dusun V (Dusun Bleber).

Berdasarkan Surat Setda Kabupaten Kebumen Nomor 140/1752 perihal Pengangkatan Perangkat Desa. Berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku yakni Peraturan Daerah Kabupaten Kebumen Nomor 11 Tahun 2016 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa, Peraturan Bupati Kebumen Nomor 51 Tahun 2017 tentang Pengangkatan Perangkat Desa serta Peraturan Bupati Kebumen Nomor 3 Tahun 2019 tentang Perubahan Atas Peraturan Bupati Kebumen Nomor 51 Tahun 2017 tentang Pengangkatan Perangkat Desa. Dalam pelaksanaannya mulai tahapan sosialisasi sampai dengan pelantikan dilaksanakan dengan protokol kesehatan sesuai dengan standar penanggulangan Covid-19 dan selalu koordinasi dengan pihak-pihak terkait. Camat untuk dapat memastikan pelaksanaan pengangkatan Perangkat Desa berjalan dengan tertib, aman, dan tidak menimbulkan gangguan ketertiban dan kesehatan dalam masyarakat.

Dalam hal tersebut di atas Pemerintah Desa Balingasal pada hari ini, Selasa (23/06/2020) bertempat di Balai Desa Balingasal menyelenggarakan Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pengangkatan Perangkat Desa Tahun 2020.

Dengan susunan kepanitiaan antara lain:

1.Sutrisno (LKMD/Dk. Pepedan), 2.Udhi Purnomo (Perangkat Desa/Dk. Kenayan), 3.Sugeng (KPMD/Dk. Kalapacung), 4.Suhermanto (KPMD/Dk. Jatiteken Kulon), 5.Warsino (Perangkat Desa/Dk. Bleber), 6.Nasekun (Perangkat Desa/Dk. Bleber), 7.Djumiyati (TP. PKK/Dk. Kenayan), 8.Tri Muryati (TP. PKK/Dk. Jatiteken Kulon), dan 9.Saifur Rahman (KPMD/Dk. Jatiteken Wetan)

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung