INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

PEMBANGUNAN TALUD DUSUN PEPEDAN

PEMBANGUNAN TALUD DUSUN PEPEDAN

BERITA DESA | Balingasal, Kamis, 16 Juli 2020. Camat Padureso Drs. Anton Purwanto melakukan peletakan batu pertama sebagai simbolis pembukaan pelaksanaan pembangunan talud penahan tanah saluran irigasi yang terletak di Dusun Pepedan RT.002 RW.002. Selain Camat Padureso turut hadir pula Danposramil, Polsek Padureso, Sekretaris Camat, Kasi PMD Kecamatan Padureso, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Ketua BPD Balingasal.

Sebelum acara peletakan batu pertama dilakukan pembacaan tahlil dan do'a yang dipimpin oleh Tokoh Agama (Ky. Sodikun). Pembangunan talud di Dusun Pepedan di danai dari Dana Desa Tahun Anggaran 2020 dengan panjang 44 m dengan anggaran Rp.23.793.000,00 dilaksanakan secara swakelola oleh TPK Desa Balingasal.

Dalam sambutannya Kepala Desa menyampaikan harapan agar masyarakat turut aktif dalam pelaksanaan maupun pengawasan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa, serta ikut serta dalam menjaga keberadaan talud sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat Balingasal umumnya khususnya Pedukuhan Pepedan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung