INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

PEMBANGUNAN COR RABAT BETON DUSUN BLEBER

PEMBANGUNAN COR RABAT BETON DUSUN BLEBER

BERITA DESA | Balingasal, Kamis, 16 Juli 2020. Camat Padureso Drs. Anton Purwanto melakukan peletakan batu pertama sebagai simbolis pembukaan pelaksanaan pembangunan cor rabat beton yang terletak di Dusun Bleber RT.001 RW.005. Selain Camat Padureso turut hadir pula Danposramil, Polsek Padureso, Sekretaris Camat, Kasi PMD Kecamatan Padureso, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Ketua BPD Balingasal.

Sebelum acara peletakan batu pertama dilakukan pembacaan tahlil dan do'a yang dipimpin oleh Tokoh Agama (Ky. Komarudin). Pembangunan Cor Rabat Beton yang terletak di Dusun Bleber di danai dari Dana Desa Tahun Anggaran 2020 dengan volume 37,80 m3 dengan anggaran Rp.58.319.000,00 dilaksanakan secara swakelola oleh TPK Desa Balingasal.

Dalam sambutannya Kepala Desa menyampaikan harapan agar masyarakat turut aktif dalam pelaksanaan maupun pengawasan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa, serta ikut serta dalam menjaga keberadaan Cor Rabat Beton sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat Balingasal umumnya khususnya Pedukuhan Bleber

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung