INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

PEMBAGIAN BLT-DD TAHAP 2 BULAN KEEMPAT BERJALAN LANCAR

PEMBAGIAN BLT-DD TAHAP 2 BULAN KEEMPAT BERJALAN LANCAR

BERITA DESA | Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap II bulan Keempat untuk 27 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Balingasal Kecamatan Padureso Kabupaten Kebumen, Jum'at (28/08/2020) bertempat di Gedung TP. PKK Desa Balingasal berjalan lancar dan sukses.

Di lokasi terlihat sejumlah warga ramai menunggu untuk mendapatkan pembagian BLT DD, dan diketahui sebanyak 27 KK penerima bantuan tersebut menerima masing-masing uang sebesar Rp. 300 ribu.

Turut hadir dalam acara itu, Kepala Desa dan perangkat Desa Balingasal, Polsek Padureso, serta Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Kasi Trantib Kecamatan Padureso.

Pemerintahan Desa Balingasal berharap kepada Masyarakat Desa Balingasal untuk tetap setia dalam membangun Desa, serta bahu membahu dan bekerja sama baik itu pemikiran maupun tenaga dengan sistem gotong royong, terutama dalam menghadapi Covid-19.

“Harapan kita semua agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan kedepannya akan mendapat bantuan lanjutan selama 2 Bulan berturut sebesar Rp. 300 ribu“ ungkap Manang (Kepala Desa Balingasal) dihadapan masyarakat Desa sesuai yang sudah ditetapkan di Peraturan Kepala Desa Balingasal Nomor 4 Tahun 2020 tentang Bantuan Langsung Tunai Desa Bulan Keempat sampai dengan Bulan Keenam Tahun 2020.

Selain itu, dia juga menyampaikan, tetap mematuhi protokol kesehatan, kendati Kecamatan Padureso masih dalam kawasan zona hijau warga diminta tetap waspada demi keselamatan kita bersama, lanjutnya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung