INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

Paparan dan Musyawarah Desa Rancangan APB Desa Tahun Anggaran 2021

Paparan dan Musyawarah Desa Rancangan APB Desa Tahun Anggaran 2021

BERITA DESA | Kegiatan Musyawarah Desa membahas Rancangan APBDesa Tahun 2021 yang dilaksanakan pada Selasa 08/12/2020 di Ruang Balai Desa Desa Balingasal mulai jam 09.00 s.d 12.00 WIB.

Dimana musyawarah Desa dihadiri oleh Bapak Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Padureso (Toha) dan Pendamping Desa (Mustolih), Ketua dan Anggota BPD Balingasal, Ketua TP. PKK Desa dan Pengurus Pokja, KPMD, Pengurus LKMD, Ketua Karang Taruna, Direktur Bumdes, serta Tokoh Masyarakat.

Acara dibuka oleh Kepala Desa (Manang) dilanjutkan Sambutan dari Ketua BPD (Sumiyanta) mengatakan bahwa Rancangan APB Desa ini telah dibahas oleh Pemdes bersama BPD pada hari Jum'at 4-12-2020 Pukul 20.00 s.d 23.30 WIB di Balai Desa. Dilanjutkan dengan Paparan sekaligus Musyawarah Desa oleh Sekdes (Udhi Purnomo) memaparkan Rancanagan APBDesa Tahun 2020 secara menyeluruh kepada peserta rapat yang hadir. Mulai Dasar Hukum, Pendapatan, Belanja dan Pembiayaan.

Peserta rapat yang hadir cukup antusias bertanya mengenai Rancangan APBDes tahun Anggaran 2021. Ditutup dengan Penandatangan Berita Acara Musyawarah Desa dan Serah Terima Dokuman Rancangan APB Desa oleh Kepala Desa kepada Tim Evaluasi Kecamatan.

DOKUMENTASI KEGIATAN https://balingasal.kec-padureso.kebumenkab.go.id/index.php/web/gallery_foto/387

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung