INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

Rapat Pleno Penghitungan Suara Pilbup Kebumen Tingkat Kecamatan

Rapat Pleno Penghitungan Suara Pilbup Kebumen Tingkat Kecamatan

BERITA DESA | Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan pada Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kebumen Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Padureso, tepatnya pada hari Jumat tanggal 11 Desember 2020, di Aula Pendopo Kecamatan Padureso yang dibagi menjadi 2 sesi. Untuk Pagi, 5 PPS (Kalijering, Balingasal, Pejengkolan, Rahayu dan Meeden) untuk sesi sore 4 PPS (Kaligubug, Sidototo, Padureso dan Sendangdalem). Pada umumnya berjalan lancar, serta aman, tertib dan damai.

Karena pelaksanaan rapat tersebut, dijaga secara ketat oleh aparat keamanan gabungan, yang terdiri dari Polri, TNI dan Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja).

Rapat tersebut dihadiri Camat Padureso sekaligus membuka acara Rapat Pleno Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan serta dihadiri dari unsur Polsek Padureso, Kaposramil Padureso serta Saksi Paslon, Panwas Kecamatan dan Desa, 3 orang PPS dan 1 orang dari Sekretariat PPS untuk masing-masing PPS.

Ketua PPK Kecamatan Padureso, Muhtamim, S.Ag selaku Pimpinan Rapat Pleno tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Padureso dan seluruh aparat keamanan, yang terdiri dari Polri, TNI, Pamsung (Pengamanan Langsung) dan Pamyah (Pengamanan Wilayah), serta Aparat Wilayah Kecamatan dan Desa, yang telah berupaya optimal membantu dan bekerja ekstra keras mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Kebumen, khususnya Kecamatan Padureso, dari mulai persiapan hingga pelaksanaan kampanye dan pencoblosan, termasuk dalam pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Sah Pemilu Serentak Tahun 2020..

Selain itu, juga kepada segenap lapisan warga masyarakat, yang telah berupaya optimal membantu KPU, PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), PPS (Panitia Pemungutan Suara), KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara), serta Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) dan PPL (Pengawas Pemilu Lapangan), dalam melaksanakan Pemilu tersebut, dengan senantiasa mematuhi dan menaati berbagai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, sehingga pelaksanaan Pemilu Serentak ini, di Kecamatan Padureso pada umumnya berjalan lancar, serta aman, tertib dan damai.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung