INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

Data Pantauan Corona Desa

Loading..

MUSLIMAT NU BALINGASAL

MUSLIMAT NU BALINGASAL

BERITA DESA | Muslimat Nahdlatul Ulama Ranting Desa Balingasal selenggarakan Peringatan 10 Muharram dan Santunan Anak Yatim Piatu. Dalam memperingati 10 Muharram 1443 Hijriyah yang bertempat di Serambi Masjid Nurul Huda Dusun Jatiteken Wetan RT.001 RW.003 Desa Balingasal Kecamatan Padureso Kabupaten Kebumen (19-08-2021)

Santunan pada tahun ini mengangkat tema tentang "Berbagi Berkah Rezeki Melimpah", kegiatan yang dihadiri muslimat-muslimat dan Tokoh Agama se Desa Balingasal. Dana yang terkumpul untuk Santunan tahun ini sebesar Rp. 19.736.000,- yang sudah disalurkan untuk 17 anak yatim, 7 anak kurang beruntung dan 27 orang jompo.

Berbagilah dengan sesama tanpa mengharapkan apapun, kebahagiaan tidak akan pernah habis karena berbagi, ketauhilah kebahagiaan akan bertambah dengan kita berbagi. Kegiatan ini merupakan acara rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Muslimat NU Desa Balingasal, tiada lain supaya tetap menjaga silaturahim dan mudah-mudahan acara ini bisa menyenangkan hati adik-adik kita, dan semoga memberikan manfaat untuk semuanya.

“Saatnya bahagia berkumpul dengan anak yatim, melihat senyum yang ceria dan wajah yang berseri, para Muslimat NU diberikan rezeki oleh Allah, dan diberikan kesempatan oleh Allah untuk berbagi keberkahan dengan anak-anak ini yang semakin cerdas serta rajin menggapai cita-cita. Kita sampai saat ini bisa berjalan lancar karena ada doa anak yatim didalamnya, dan mari sama sama kita jaga anak yatim piatu kita sebagai amanah untuk kita. Kepada ibu-ibu Muslimat NU Desa Balingasal terima kasih sudah menjaga dan merawat anak yatim. 

Acara ini ditutup oleh tausiyah dari Kyai Mukhlas yang menyampaikan tema keberkahan bulan Muharram.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2