INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

BALINGASAL MENDAPAT JUARA 1 PEMERINGKATAN WEBSITE KATEGORI DESA SE-KABUPATEN KEBUMEN

BALINGASAL MENDAPAT JUARA 1 PEMERINGKATAN WEBSITE KATEGORI DESA SE-KABUPATEN KEBUMEN

BERITA DESA | Dalam rangka Pengumuman Pemeringkatan Website Perangkat Daerah, Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Kebumen, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kebumen mengundang Para Nominator Pemeringkatan Website, dengan peserta 36 dari Kategori Perangkat Daerah, 26 Kecamatan dan 449 Desa, karena masih masa PPKM, Diskominfo hanya menghadirkan 15 besar Nominator Pemeringkatan Website dari masing-masing kategori. Kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap akhir tahun oleh Diskominfo Kabupaten Kebumen. Tahun ini tempatnya masih sama seperti tahun lalu yang dilaksanakan di Hotel Mexolie Jl. Stasiun No. 8 Panjer Kebumen.

Acara Pengumuman Pemeringkatan Website dibuka langsung oleh Sekda Kabupaten Kebumen H. Ahmad Ujang Sugiono, SH. Dalam sambutannya atas nama Bupati Kebumen, mengharap melalui kegiatan ini selain kita dapat mengukur kualitas website dalam kebumenkab.go.id serta sub domainnya juga dapat menjadi indikaator keterbukaan informasi publik melalui media website, benar-benar dapat diimplementasikan di Kabupaten Kebumen serta kepada instansi/desa yang menjadi peringkat mengucapkan selamat dan mengharapkan instansi tersebut dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitas konten websitenya.

Juga disampaikan dari Kepala Diskominfo Kebumen yang baru, hari kemarin dilantik Drs. Budi Suwanto, M.Si menyampaikan jumlah peserta pemeringkatan dari unsur Perangkat Daerah, Kecamatan dan Desa/Kelurahan. Juri Pemeringkatan terdiri dari unsur PPID, Akademisi dan Wartawan, juga menyampaikan hal-hal yang dilombakan antara lain SAQ PPID (Update Berita, Profil, Dokumen, Galeri, Keselarasan Tampilan, Informasi lain serta Media Sosial).

Sebelum ditayangkan Pengumuman Pemeringkatan Website Kabupaten Kebumen dibacakan Berita Acara Hasil Pemeringkatan Website Kabupaten Kebumen. Dengan hasil sebagai berikut :

KATEGORI PERANGKAT DAERAH

  • JUARA 1 DISNAKERKUKM,KEBUMEN, JUARA 2 RSUD Dr. SOEDIRMAN KEBUMEN, JUARA 3 BAPPEDA KEBUMEN

KATEGORI KECAMATAN

  • JUARA 1 KECAMATAN ROWOKELE, JUARA 2 KECAMATAN KARANGSAMBUNG, JUARA 3 KECAMATAN BUAYAN

KATEGORI DESA

  • JUARA 1 DESA BALINGASAL (PADURESO), JUARA 2 DESA SEBORO (SADANG), JUARA 3 DESA CLAPAR (KARANGGAYAM)

Dilanjutkan dengan acara Peningkatan Kapasitas TIK dengan Narasumber dari Yogyakarta Ibu Galuh Setiawinahyu, M.Psi

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung