INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

WAKIL BUPATI KEBUMEN TARAWIH DI MASJID NURUL HUDA DESA BALINGASAL

WAKIL BUPATI KEBUMEN TARAWIH DI MASJID NURUL HUDA DESA BALINGASAL

BERITA DESA | Wakil Bupati Kebumen Hj. Ristawati Purwaningsih, S.ST. MM melakukan kegiatan tarawih silaturahim (tarhim) di Masjid Nurul Huda Dusun Jatiteken Wetan Desa Balingasal Kecamatan Padureso pada hari Minggu (10/04/2022). Turut serta dalam rombongan diantaranya Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas PUPR, Kepala Dinas Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, Kabag Kesra, serta Forkompincam Padureso, dan Ketua MWCNU Kecamatan Padureso.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati juga menyerahkan bantuan sembako yang diserahkan secara simbolis kepada 6 warga Dusun Jatiteken Wetan.

Manang, Kepala Desa Balingasal dalam sambutannya atas nama Takmir Masjid Nurul Huda mengucapkan ucapan selamat datang kepada Rombongan Tarhim Kabupaten Kebumen

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih menyampaikan bahwa silaturahim kali ini semoga membawa keberkahan bagi kita semua. Amiin. Terkait pemerintahan Bapak Jokowi itu berfokus pada pembangunan. Membangun suatu negara, kabupaten dimulai dari desa, terbukti banyak anggaran yang digelontorkan ke desa, diantaranya Dana Desa. 

Wakil Bupati juga menyoroti kenaikan harga minyak goreng dipasaran. Menurutnya, masyarakat diharapkan untuk bersabar menghadapi kenaikan harga minyak goreng yang diakibatkan dari kenaikan harga minyak dunia ini. Dikatakan, menyikapi tingginya harga minyak goreng, pemerintah menggelontorkan bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng. Hal ini dilakukan untuk meringankan beban kalangan mayarakat yang kurang mampu mencukupi kebutuhan minyak. Pemerintah pusat juga telah mendata para penerima BLT minyak goreng tersebut, yakni 20,5 juta untuk keluarga penerima BPNT dan PKH, kemudian sebanyak 2,5 juta untuk para PKL.

“Semoga bantuan ini dapat segera terealisasi dan para penerima manfaat di Kabupaten Kebumen dapat segera menerima bantuan tersebut,” harapnya.

DOKUMENTASI lainnya dapat dilihat dilink berikut >>>https://balingasal.kec-padureso.kebumenkab.go.id/index.php/web/gallery_foto/591<<<

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung