INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

6 DUSUN MENJELANG HARI RAYA MENERIMA AKTIF SPEAKER

6 DUSUN MENJELANG HARI RAYA MENERIMA AKTIF SPEAKER

BERITA DESA | Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kepala Desa Balingasal membagikan speaker aktif kepada setiap kepala dusun. Adanya speaker aktif ini diharapkan setiap ada acara, di  masyarakat, tidak kesulitan lagi mencari speaker aktif.

“Alhamdulillah, kita sudah beli 6 speaker aktif, kita ada 6 dusun, setiap dusun kita bagikan satu speaker aktif,” ujar Kepala Desa, yang sudah dianggarkan dalam Dana Desa Tahun 2022 Sabtu (30/4/2022).

Manang berharap, aset desa ini, dapat dijaga, dirawat, dan bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga cita citanya ingin mewujudkan Desa Balingasal lebih baik menjadi terwujud.

Sementara, Kepala Dusun 2 Sukro Harsono mewakili atas nama 6 Kepala Dusun sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih program Kades membagikan speaker aktif ke setiap dusun. Tentu, program ini bagus sekali, sehingga setiap ada acara di dusun, warga tidak kesulitan lagi untuk mencari speaker atau pengeras suara.

Penyerahan speaker aktif juga dihadiri Sekretaris Desa beserta Pelaksana Kegiatan, yang diserahkan di Kantor Desa Balingasal

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung