INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

PENYERAHAN SISWA KELAS VI SDN 2 BALINGASAL KEPADA ORANG TUA WALI MURID

PENYERAHAN SISWA KELAS VI SDN 2 BALINGASAL KEPADA ORANG TUA WALI MURID

BERITA DESA | Pada hari ini Rabu (15/06/2022) dilaksanakan acara Serah Terima Siswa Kelas VI SDN 2 Balingasal kepada orang tua/wali murid. Acara tersebut selalu dilaksanakan setiap tahun dalam rangka wujud rasa syukur atas kelulusan siswa yang mencapai 100%.

Yang berbeda dari kegiatan 3 tahun terakhir, sebelumnya adalah bahwa kegiatan ini dilangsungkan secara meriah dengan panggung hiburan yang diisi oleh kesenian karawitan dari siswa-siswi SDN 2 Balingasal.

Kepala Desa Balingasal (Manang) dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas undangannya serta menyampaikan selamat kepada siswa-siswi kelas VI yang sudah melaksanakan ujian dengan sukses dan mendapat nilai yang maksimal.

Kepala SDN 2 Balingasal (Jemino, S.Pd) melepas siswa-siswi yang langsung diterima oleh wakil dari orang tua siswa, kemudian dilanjutkan pengalungan samir wisuda kepada seluruh siswa oleh Kepala Sekolah. Dalam sambutannya menyampaikan, "Kami berharap Alumni SDN 2 Balingasal nantinya menjadi siswa yang berprestasi dan sukses dalam mengapai cita-citas di masa yang akan datang."

Turut hadir dalam acara tersebut Hj. Sumali, S.Pd (Penilik Korwil Bidik Padureso), dan Sugeng (Ketua Komite SDN 2 Balingasal)

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung