INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

PERPISAHAN KELOMPOK BERMAIN MUSLIMAT NU 05 AZ-ZAHRA BALINGASAL

PERPISAHAN KELOMPOK BERMAIN MUSLIMAT NU 05 AZ-ZAHRA BALINGASAL

BERITA DESA | Balingasal – PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kelompok Bermain KB Muslimat NU 05 Az Zahra Desa Balingasal Kecamatan Padureso, Kabupaten Kebumen kembali melaksanakan perpisahan yang dihadiri oleh Bunda PAUD Desa (Satonah), Nurul Amin (Pemerintah Desa), anak didik didampingi Orangtua/wali anak didik, serta Bunda-Bunda PAUD KB Muslimat NU 05 Az-Zahra Desa Balingasal, Selasa (28/06/2022).

Salah seorang Wali murid bernama Nur Khasanah menyampaikan ribuan terimakasih kepada pihak KB Muslimat NU 05 Az - Zahra yang mana telah mengajarkan anak-anak selama ini. “Kami selaku wali murid sangat berterimakasih atas ilmu yang diberikan karena dengan ilmu itu, anak-anak lebih dahulu mengenal huruf dan angka sehingga mempermudah belajar di jenjang lebih tinggi dan anak-anak pun tidak malu-malu lagi karena lebih dahulu memiliki kawan dan dibentuk mentalnya di KB Muslimat NU 05 Az Zahra,” ungkapnya.

Sementara itu, hal senada juga diungkapkan Muslikhah, Kepala Kelompok Bermain, Ia juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan wali murid yang ikut membantu mensukseskan acara perpisahan ini. “Alhamdulillah KB Muslimat NU 05 Az - Zahra Desa Balingasal tahun Ini kembali melaksanakan perpisahan murid sebanyak 17 siswa dan siswi. Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa yang ikut membantu dan mendukung acara ini,” kata Muslikhah.

Melalui momentum ini Muslikhah yang akrab disapa Bu Manten itu mengungkapkan, bahwa dirinya berharap kepada pemerintah agar bisa mendapat bantuan bangunan sekolah, demi kenyamanan proses belajar mengajar. “Mudah-mudahan anak-anak didik kita yang kita lepas pada KB Muslimat NU 05 Az-Zahra ini menjadi anak yang berguna untuk bangsa dan negara nantinya, kami berharap melalui momentum ini mudah-mudahan bisa mendapatkan perhatian dari pemerintah,” imbuhnya.

Untuk diketahui, dimana KB Muslimat NU 05 Az-Zahra Desa Balingasal ini sudah berdiri sejak Tahun 2013 dan sudah terakreditasi, serta memiliki status tanah milik Desa yang dibangun oleh Kegiatan PNPM MD yang telah dihibahkan ke Pemerintah Desa Balingasal.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung