INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

PEMBENTUKAN PANITIA HUT RI KE 77 KEMERDEKAAN RI TAHUN 2022

PEMBENTUKAN PANITIA HUT RI KE 77 KEMERDEKAAN RI TAHUN 2022

BERITA DESA | Dalam rangka menyambut Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 dengan Tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, Pemerintah Desa bersama BPD dan Lembaga Desa lainnya mengadakan Musyawarah Desa Pembentukan Panitia sekaligus menyusun rencana kegiatan dan anggaran. Selasa (19/07/2022)

Ucapan Selamat Datang yang disampaikan oleh Kepala Desa Balingasal kepada semua undangan yang hadir dan juga menyampaikan bahwa di APB Desa juga sudah kami sisihkan anggaran untuk mendukung terselenggaranya kegiatan Peringatan HUT yang bersumber dari Pendapatan Asli Desa (PAD) sebesar Rp. 13.900.000,- sudah dipotong Pajak.

Dilanjutkan acara pembentukan panitia yang dipandu oleh Ketua BPD Sumiyanta. Karena sudah lama berjalan, bahwa kepanitiaan peringatan HUT dilaksanakan secera bergantian dari semua Pedukuhan. Pada Tahun ini adalah jatah dari Dusun Jatiteken Wetan, Nurul Amin (Ketua), Kepanitiaan terdiri dari Ketua Nurul Amin (Perangkat Desa), Wakil Ketua Nugroho Andhi SP (Karang Taruna), susunan pengurus  dapat dilihat ditautan yang berada dibawah artikel ini. Dan juga menyepakati anggaran yang dibebankan pada masyarakat sebesar Rp. 20.000,- per Kepala Keluarga, serta membawa 3 Snack komplit yang besok dibawa saat tanggal 17 di Balai Desa Balingasal.

Pimpinan Rapat langsung diambil alih oleh Ketua terpilih, sebelumnya dengan melengkapi kepengurusan Panitia HUT. Serta menyusun Rencana Pendapatan dan Belanja untuk memeriahkan Peringatan HUT. Dengan hasil keputusan akhir, bahwa peringatan HUT tahun difokuskan pada malam Rialatan, Upacara Bendera, lomba anak-anak pada tanggal 17 Agustus, dan ditutup dengan Pagelaran Kesenian Ketoprak yang rencananya pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus di Halaman Balai Desa Balingasal.

Selaku Ketua Panitia HUT, Nurul Amin mengharap kepada semua panitia yang sudah dibentuk agar bisa bekerja sama dan saling koordinasi, sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses.


Download Dokumen Terlampir :

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung