INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

PENYALURAN BLT DESA BULAN KE-9 TAHUN 2022

PENYALURAN BLT DESA BULAN KE-9 TAHUN 2022

BERITA DESA |Rabu 21 September 2022 dilaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Desa (BLT Desa) untuk bulan ke-9 (September 2022) kepada 118 KPM yang sudah tertera di Peraturan Kepala Desa Balingasal Nomor 4 Tahun 2022 tentang Perubahan Peraturan Kepala Desa Nomor 3 Tahun 2022 tentang Penetapan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT Desa Tahun 2022 di Balai Desa Balingasal. Adapun penyaluran Bantuan tersebut dilaksanakan mulai Pukul 10.00 WIB prosesnya berlangsung dengan lancar dan sesuai harapan. Masing-masing KPM menerima Rp.300.000,- (tiga ratus ribu rupiah)

Pada saat penyaluran bantuan juga turut hadir ditengah-tengah TIM yang membayarkan BLT-Desa kepada KPM, dari Pemdes Balingasal (Kades, Kasi dan Kadus), Ketua BPD Desa Balingasal, Perwakilan Muspika Padureso (Babinsa dan Bhabinkamtibmas) serta Pendamping Lokal Desa.

Sebelum penyaluran dimulai, Kepala Desa Balingasal (Manang) membuka dan menyampaikan kepada KPM untuk dapat menggunakan Bantuan tersebut sesuai dengan kebutuhan dan tidak digunakan untuk hal-hal yang tidak berguna.  

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung