INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

BINLUH FKPM DAN PENGUATAN SATKAMLING DESA BALINGASAL

BINLUH FKPM DAN PENGUATAN SATKAMLING DESA BALINGASAL

BERITA DESA | Kasat Binmas Polres Kebumen yang diwakili Aiptu Solikhin dan Aiptu Agus Supri S. bersama anggota melaksanakan kegiatan Binluh tentang pemberdayaan FKPM dan Penguatan Pos Kamling di Desa Balingasal Kecamatan Padureso Kabupaten Kebumen, Kamis (22/09/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Balingasal dan dihadiri oleh Kepala Desa,  Danposramil Padureso, Polsek Padureso, Kasi Trantib Kecamatan Padureso, Ketua BPD dan anggota, LPM bersama aparat desa lainnya, serta perwakilan Karang Taruna, Unsur Perempuan dan warga masyarakat Desa Balingasal dan segenap tokoh masyarakat yang hadir.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas yang diwakili oleh Aiptu Solikhin memberikan binluh serta arahan kepada warga masyarkat tentang peran aktif FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarkat) dalam membantu tugas-tugas Polri kedepan, serta pemberdayaan Pos-pos kamling di tiap-tiap RT/RW, yang bertujuan untuk menjamin keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Pemateri selanjutnya Aiptu Agus Supri S juga memberikan penyuluhan tentang UU RI Nomor 22 Tahun 2019 tentang Lalu lintas dan angkutan jalan.

Setelah memberikan binluh, Pemateri membuka pertanyaan kepada warga masyarakat tentang apa yang sudah disampaikan terkait dengan siskamling guna menjaga situasi Desa Balingasal agar tetap aman kondusif.

Juga dalan kesempatan ini dari Binmas Polres Kebumen memberikan sarpras olahraga berupa Bola Voli dan Bola Sepak untuk Karang Taruna Desa Balingasal.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung