INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

SELAMAT, KECAMATAN PADURESO SABET JUARA RUNNER UP LOMBA VOLI PUTRA DAN PUTRI

SELAMAT, KECAMATAN PADURESO SABET JUARA RUNNER UP LOMBA VOLI PUTRA DAN PUTRI

BERITA DESA | Dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 yang diperingati setiap 9 September, Pemkab Kebumen menggelar lomba olahraga antar OPD. Lomba Haornas yang dibuka oleh Wakil Bupati Kebumen Hj Ristawati Purwaningsih SST MM di Pendopo Kabumian, Senin 12 September 2022 itu mengangkat tema “Bersama Cetak Juara”.

Karena ada sesuatu hal, perlombaan dihentikan sementara dari tanggal 13 September sampai dengan waktu yang tidak bisa ditentukan.

Lomba senam Tobelo juara 1 diraih RSUD Prembun, Juara 2 Dinkes PPKB, Juara 3 Dinas Pendidikan, Juara harapan Distapang.

Hari Rabu, 12 Oktober 2022 perlombaan dimulai lagi, dengan dilaksanakan lomba futsal, dilaksanakan di Lapangan Futsal 3 Score Sodor Pejagoan yang diikuti oleh 39 tim baik dari OPD maupun kecamatan. Dengan hasil Juara 1 diraih oleh Kecamatan Kutowinangun, Juara 2 diraih oleh Disdikpora, Juara 3 Bersama diraih oleh RSDS dan Kecamatan Karanganyar.

Lomba  Bola Voli Putri Sabtu, 15 Oktober 2022 dilaksanakan di GOR SMK Batik 2 Kebumen (BASADA). Juara 1 diiraih oleh Disdikpora, Juara 2 Kecamatan Padureso, Juara 3 Kecamatan Sempor dan Juara Harapan Kecamatan Karanganyar.

Di tempat yang berbeda juga dilaksanakan Lomba Bola Voli Putra yang dilaksanakan di GOR SMA Negeri 2 Kebumen (SMANDA). Juara 1 diraih oleh Disdikpora, Juara 2 Kecamatan Padureso, Juara 3 Bersama RSDS dan DPUPR

Peserta terdiri atas 49 OPD yang mendaftar dalam 141 tim olahraga. Jumlah peserta untuk masing-masing cabang olahraga adalah cabang olahraga bola voli putra diikuti 41 tim, bola voli putri diikuti 25 tim, senam diikuti 36 tim, dan fustal 39 tim.

Untuk pertandingan voli putra juara 1 Rp 3 juta, juara 2, Rp2,5 juta, juara 3, Rp 2 juta dan harapan Rp 1,5 juta. Sama halnya dengan pemenang voli putri. Pertandingan futsal juara 1 sebesar Rp 1,75 juta, juara 2 Rp 1,5 juta, juara 3 Rp 1 juta dan harapan Rp 500.000.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung