INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

PENYALURAN BLT DESA TAHAP 1 (JANUARI S/D MARET 2023)

PENYALURAN BLT DESA TAHAP 1 (JANUARI S/D MARET 2023)

BERITA DESA |Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Padureso Mulyaningsih, SE bersama Kapolsek dan Posramil Padureso, memantau kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai Desa (BLT Desa) yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Balingasal, Rabu (5/4/2023).

Kepala Desa Balingasal, Manang menyebutkan bahwa Pemerintah Desa Balingasal pada hari ini telah melaksanakan pembagian BLT-Desa tahap l untuk pencairan Bulan Januari, Februari, Maret tahun 2023 kepada 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Balingasal berharap kepada para KPM agar dapat menggunakan BLT Dana Desa yang telah diberikan Pemerintah dengan sebaik-baiknya. “Pencairan BLT-Desa yang disalurkan pada hari ini untuk bulan Januari sampai Maret 2023. Para keluarga penerima bantuan tersebut mendapatkan uang tunai sebesar Rp.900 ribu untuk tiga bulan,” ungkap Kepala Desa

Sementara itu, Kasi PM didampingi PD dan PLD, jika pihaknya telah memastikan bahwa para keluarga penerima manfaat yang menerima BLT-Desa tahap 1 tersebut telah sesuai.

Selain dihadiri Kasi PM, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Padureso, Danposramil Padureso, Kepala Desa dan Perangkat Desa, Ketua BPD , serta para keluarga penerima manfaat BLT-Desa tahun anggaran 2023.

DOKUMENTASI bisa dilihat di tautan ini https://balingasal.kec-padureso.kebumenkab.go.id/index.php/web/gallery_foto/1062


Download Dokumen Terlampir :

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita Desa

Statistik Pengunjung