INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

TP. PKK GELAR LOMBA TUMPENG

TP. PKK GELAR LOMBA TUMPENG

TP. PKK | Dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Ke-78 Republik Indonesia Tahun 2023, TP. PKK Desa Balingasal mempunyai program kegiatan yaitu Lomba Tumpeng antar RT. Pelaksanaan lomba yang dilaksanakan pada hari Senin, 14 Agustus 2023 di Balaidesa Balingasal.

Pokja 3 dengan mengundang dewan juri dari luar desa, antara lain Juri 1 dari Ketua TP. PKK Kecamatan Padureso Destri Yustiani, Juri 2 Wulan dari Desa Merden, Susi Harmini Gizi Puskesmas Padureso.

14 peserta dari masing-masing perwakilan RT, antusias dalam mengikuti lomba dengan dibuktikan pukul 08.00 WIB peserta dan tumpeng sudah ada di balaidesa. Lomba tumpeng dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) adalah kegiatan yang menyenangkan. Peserta dapat bersaing dalam membuat tumpeng, hidangan tradisional Indonesia yang memiliki makna simbolis.

Dengan kriteria lomba antara lain cita rasa, kreativitas, kebersihan, penampilan serta kesesuaian tema dan harga.

Dengan hasil lomba, juara 1 diraih oleh perwakilan RT.003 RW.004 Dusun Jatiteken Kulon, juara 2 RT 001 RW.004 Dusun Jatiteken Kulon, Juara 3 RT.001 RW.005 Dusun Bleber, juara 4 RT.003 RW.005 Dusun Bleber dan juara 5 RT.001 RW.001 Dusun Kenayan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter