INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

RAKOR PEMBAHASAN RENCANA KEGIATAN TAHUN 2020

RAKOR PEMBAHASAN RENCANA KEGIATAN TAHUN 2020

balingasal.kec-padureso.kebumenkab.go.id | Tim Penggerak PKK Desa Balingasal hingga ini terlihat semakin semangat menjalankan berbagai Program PKK, Dengan dipimpin oleh Ibu Kepala Desa (Ny. Satonah Manang) Tim Penggerak PKK Desa Balingasal kini semakin meningkat dengan melakukan Rapat Pembahasan Kegiatan.

Lebih Tegas Ny Satonah mengatakan setiap Pengurus Tim Penggerak PKK diharapkan harus hadir pada saat ada kegiatan di kantor desa, seperti kemarin saat Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Serentak. Apalagi saat rapat pembahasan ini. Karena kehadiran setiap anggota Tim Pengerak PKK akan membawa suasana semangat tersendiri. Karena Ibu-ibu PKK adalah tulang punggung dari Bapak-Bapak Aparat Desa, TandasNya.

Dalam Rakor dibahas kegiatan-kegiatan yang sudah masuk dalam APBDesa yang disusun bersama TP. PKK Desa dan Pelaksana Kegiatan Anggaran, antara lain di Tahun 2020 TP. PKK akan melaksanakan kegiatan POKJA I melaksanakan kegiatan Sosialisasi Warga Peduli AIDS, Kegiatan Pokja II akan melaksanakan kegiatan studi banding ke desa yang TP. PKK sudah maju dan mandiri, Pokja III akan melaksanakan Pelatihan Pembuatan Taplak (Bordir) yang nantinya bisa menambah pendapatan keluarga dan Pokja IV akan melaksanakan kegiatan Sosialisasi STUNTING kepada Keluarga HPK dan Sosialisasi CBA/TBS.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter