INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BALINGASAL KECAMATAN PADURESO KABUPATEN KEBUMEN

PEMBENTUKAN PANITIA KADES CUP 2

PEMBENTUKAN PANITIA KADES CUP 2

KARANG TARUNA | Negara Indonesia sebentar lagi merayakan Hari Ulang Tahun Ke-78 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Diakhir bulan Juli sudah mulai kelihatan kesibukan warga masyarakat dalam mempersiapkan HUT, dari memasang bendera merah putih, umbul- umbul dan lampu hias. Mengecat dan membersihkan lingkungan sekitar sudah terasa semarak menyambut HUT. Tidak kecuali Karang Taruna "Taruna Jaya" Desa Balingasal. Hari ini Sabtu, 29 Juli 2023 bertempat di aula Balai Desa Balingasal, Karang Taruna "Taruna Jaya" Desa Balingasal melalui PERVOSI (Persatuan Bola Voli Balingasal), mengadakan pertemuan silaturahmi untuk persiapan turnamen bola voli "KADES CUP 2" .Acara yang dihadiri juga oleh Kepala Desa Balingasal, Sekdes Balingasal, juga anggota Karang Taruna "Taruna Jaya" Desa Balingasal. Dalam pertemuannya dihadiri sekitar 50 pemuda dari berbagai pedukuhan. Acara rapat dimulai sekitar pukul 20.30 WIB.

Dalam sambutannya Kepala Desa  Balingasal (Manang) menyampaikan ini suatu program desa yang mana untuk mensupport pemuda di bidang olah raga khususnya bola voli. Mengharap nanti dijaga keamanan dan juga kesopanan, jadilah tuan rumah yang ramah.semoga acara berjalan dengan lancar awal sampai akhir. Dilanjutkan sambutan Ketua Karang Taruna Desa Balingasal yang diwakili oleh saudara Mahfud, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pihak Pemerintah Desa yang telah memberikan ijin atas tempatnya dan juga telah memberikan support tunggal pelaksanaan "KADES CUP 2". Dari APB Desa Tahun 2023 telah dianggarkan dari sumber Dana Desa sekitar Rp.10.000.000,00. Semoga kami Pervosi bisa melaksanakannya dengan baik.Dilanjutkan sambutan dari Sekdes Balingasal Udhi Purnomo, memaparkan kegunaan uang yang bersumber dari dana desa, uang tersebut dipergunakan untuk kegiatan rapat pembentukan panitia, perlengkapan lomba bola voli serta untuk pembelian piala dan uang pembinaan.

Sekdes Udhi Purnomo juga memandu pembentukan panitia dalam rapat malam ini, ada tiga kandidat pemuda yang dipilih, yaitu Saudara Mujiman, Mahfud dan Mahkmudin. Dari tiga nama tersebut dimusyawarahkan lagi dan disepakati bersama bahwa Mujiman terpilih sebagai ketua "PANITIA KADES CUP 2", Mahkmudin sebagai wakil ketua , sekretaris Mahfud dan bendahara Elsa Desi

Sambutan ketua panitia terpilih Mujiman menyampaikan terimakasih telah memberi kepercayaan kepada saya, semoga kepercayaan ini bisa saya maksimalkan tentunya dibantu oleh teman-teman semua. Mari kita bekerja untuk mensukseskan perhelatan "KADES CUP 2" saya mohon maaf apabila nanti dalam melaksanakan tugas sebagai ketua panitia kurang maksimal dikarenakan padatnya kegiatan saya dan jauhnya jarak tempat bekerja, kami mohon maklum kepada panitia semuanya. Sambutan selanjutnya diisi oleh Hidayat, bahwasannya kita dimintai bantuannya untuk melaksanakan perhelatan tersebut.mari kita belajar bersama-sama dalam turnamen tersebut. Rencana turnamen "Kades Cup 2" sekitar 10 hari, yang akan dimulai dari tanggal 23 Agustus s.d 2 September 2023. Ada 16 Tim yang akan dipertandingkan yang berasal dari tiga kabupaten yaitu Kebumen, Purworejo dan Wonosobo. Pada "KADES CUP 2" kali ini memakai sistem semi open (open tiga). Supaya turnamen berjalan dengan lancar dibutuhkan seksi-seksi untuk mensukseskan acara tersebut.

Seksi perlengkapan Gufron Chanifudin, Sugianto, seksi Humas Heri, Seksi Lomba Mahmudin, seksi Dokumentasi Rian cs, seksi Konsumsi Isti, seksi Keamanan Wahono dan mas Bowo. Saat ini juga langsung dibagi tugas disetiap malamnya yang beranggotakan 12 orang diantara hakim garis, tempat skor, dan membersihkan bola. Adapun untuk parkir atau tiket masuk bisa dikerjakan atau dibantu oleh LINMAS. Acara selesai sekitar pukul 22.30 WIB. Semoga dengan adanya perhatian khusus dari Pemerintah Desa BALINGASAL bisa dan dapat memacu generasi muda supaya mencintai olahraga, khususnya Bola voli.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip KARANG TARUNA

Statistik Pengunjung